Tak Hanya Anti Suap, PLN Diminta Komitmen Terangi Babel

PANGKALANBARU, LASPELA –  Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu berharap, PT. PLN bukan saja komitmen dalam menerapkan manajemen sistem anti suap tetapi juga komitmen dalam memberikan layanan kepada masyarakat di Babel.

Suganda menyebutkan, dengan komitmen integritas ini diharapkan PLN tidak disuap sehingga PLN bisa bekerja on the track dan melayani masyarakat.

“Kita berharap PLN bisa mengatasi masalah kelistrikan di Bangka Belitung ini seperti terjadinya mati listrik, karena ketika mati lampu tidak begitu lama bisa segera diatasi dan juga titik masih krusial bisa segera diatasi,” harapnya.

Untuk daerah di Babel yang masih belum dialiri listrik, Ia mengaku tidak mengetahui secara persis. Ia menduga masih ada daerah yang belum dialiri listrik.

“Daerah yang belum terjangkau saya gak tau persis, tapi masih ada yang mati lampu ternyata dia pakai genset,” tukasnya.

Sistem manajemen anti suap yang diterapkan PLN sambungnya, merupakan  bukti dari komitmen PT PLN untuk melayani dengan sungguh-sungguh.

“Ini bukti kesungguhan mereka (PT PLN-re) untuk menegakan integritas ya, jadi ini komitmen mereka. Dan tentu kita Pemprov Babel mendukung komitmen integritas ini,” tutupnya.(chu)