BPJ Cup Untuk Pembinaan Prestasi Atlet Basket

PANGKALPINANG, LASPELA – BPJ Cup tahun 2022 yang telah berlangsung dari 24 Juni ini merupakan ajang pembinaan prestasi kepada para atlet basket di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Hal ini diungkapkan Anggota DPR RI, Bambang Pati Jaya (BPJ) saat membuka BPJ Cup di Desa Kayu Besi 24 Juni lalu.

“Ini bentuk kepedulian saya kepada para atlet basket yang berpotensi sebagai pembinaan untuk mereka juga, agar lebih serius dalam mengembangkan potensi olahraga ini,” katanya.

Turnamen BPJ Cup ini digelar selama tiga bulan di lima titik di Kabupaten Bangka, Bangka Tengah dan Kota Pangkalpinang. Pertandingan berlangsung di Lapangan Baket Wirataruna, Lapangan BMNL Pangkalpinang, Lapangan Camar Sungailiat, Lapangan Setia Sungailiat, dan Lapangan PPKB Sungailiat.

“Mudah-mudahan dengan ini juga dapat menghibur masyarakat dan menjadi uoaya kita untuk dapat mendorong penuh lahirnya atlet-atlet basket lain,” katanya.

Sementara itu, tadi malam telah digelar pertandingan Basket Senior Putri dan Senior Putra yang berlangsung di Lapangan BMNL Pangkalpinang.

Untuk kategori senior putri berhasil dimenangkan Bina Muda Knights Basketball terhadap Citra Basketball dengan perolehan nilai 60-51. Untuk pertandingan senior putra pertandingan dimenangkan PBS terhadap Buana Sport dengan perolehan 77-61. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: