Harry Klarifikasi Nama Perusahaan Tambak Udang, Bukan HJS Tapi CV KHJ


Oleh: Nopranda Putra



TOBOALI, LASPELA – Harry M.S alias Keling warga kecanatan Toboali, kabupaten Bangka Selatan menerima somasi dari kuasa hukum CV Kasih Hati Jupri (KHJ) pasca adanya pemberitaan terkait dugaan penyerobotan di lahan miliknya oleh oknum pengusaha tambak udang beberapa waktu lalu.

Salah satu poin didalam somasi adalah adanya kekeliruan dalam pemberitaan bahwa dugaan penyerobotan lahan di lahan milik Harry di kawasan Sungai Gusung, Desa Rias itu bukan dilakukan oleh Haluan Jaya Sukses (HJS). Akan tetapi dilakukan oleh CV Kasih Hati Jupri. Untuk itu atas kekeliruan tersebut adanya permohonan maaf atas pemberitaan media online.

“Itu ada kekeliruan dalam penulisan berita saat wawancara dengan media online salah, harusnya CV Kasih Hati Jupri, bukan Haluan Jaya Sukses HJS. Yang kedua dalam somasi, minta dilihatkan bukti-bukti kepemilikan tanah, nanti saya berikan,” Kata Harry Keling, Rabu, 9 Mei 2021.

Keling mengaku sudah berkonsultasi dan meminta pendampingan kepada BPN setempat ihwal penentuan tapal batas pada lahan 2 hektar lahan yang dimilikinya. Namun, proses ini belum bisa dilakukan karena harus melalui ahli waris pemilik lahan yang pertama.

“Untuk pengajuan pengukuran tapal batas ulang itu harus dilakukan ahli waris dari sertifikat yang pertama. Ini sedang saya upayakan untuk memenuhi hal itu dan rencananya hari ini saya akan menemui ahli waris tadi,” ungkapnya. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Pemkot Berikan Apresiasi Pada Dinas Perpustakaan

BANGKA BELITUNG

Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan, Chandra Sukses Budidaya Ikan Hias

EDU-BUDAYA

Mendagri: Jabatan Jangan Diperjualbelikan

BANGKA BELITUNG

Pemkab Bangka Usulkan Pembangunan Rumah Sakit di Mendo Barat

BANGKA BELITUNG

Tak Hanya Hindari Pungli, Mulkan Minta Pegawainya Berikan Pelayanan Maksimal

BANGKA BELITUNG

ASTRADA Akan Dampingi Penambang

BANGKA BELITUNG

Kapolres Bangka Geram Dengan Pedagang Tak Mau Pakai Masker

BANGKA BELITUNG

Polres Belitung Larang Warga Main Petasan
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: