Pekan Depan Hari Terakhir Pengembalian Formulir Bakal Calon Ketua KONI Basel 2021 – 2026

Oleh: Nopranda Putra



TOBOALI, LASPELA – Tim penjaringan bakal calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan (Basel) periode 2021-2026 sudah memasuki tahap pengembalian formulir para peserta bakal calon.

Sekretaris panitia penjaringan, Nirwan Setiawan mengungkapkan sampai saat ini belum ada satupun bakal calon yang mengembalikan berkas formulir ke sekretariat KONI Basel.

“Semua ada 14 calon yang mengambil formulir ke sekretariat kita, hanya saja hingga saat ini belum ada satupun yang mengembalikan formulir tersebut ke kita (panitia,-) dan untuk batas akhir pengembalian formulir itu terakhir pada 26 April mendatang.” kata Nirwan, Senin, 19 April 2021.

Sementara itu, lanjut dia dalam proses penjaringan bakal calon yakni ada 4 tahapan, tahap pertama pendaftaran bakal calon dari 6-12 April, tahap kedua pengembalian berkas bakal calon 13-26 April.

“Sedangkan untuk yang ketiga tahap verifikasi berkas para calon, apakah sudah memenuhi syarat tidak nya para calon ketua Koni nanti, dan yang terakhir yaitu penetapan ketua KONI basel terpilih periode 2021-2026.” tukasnya.

Ia juga berharap siapa pun yang terpilih nanti menjadi Ketua KONI Basel bisa memberi perubahan baru untuk para atlet-atlet Basel nantinya untuk lebih baik.

“Harapan kita yang terpilih sebagai ketua KONI dapat membesarkan dan memberikan kemajuan bagi tumbuh kembang atlet – atlet Basel agar lebih baik lagi sehingga menambah deretan atlet atlet terbaik baik bagi Bangka Selatan maupun Provinsi Bangka Belitung,” harapnya.

Adapun 14 nama -nama bakal calon ketua KONI basel periode 2021-2026 yang sudah mengambil formulir bakal calon yakni Feri Edward, Norman adjis, Andri Agusyadi, Dede Adam, Marzam NM, Rachmat, Selvi Murhadi, Akbar Alfaddjeri, Yustiansyah, Sukandar, Ahmad Basahir, Andri Kusuma, Ande Fahmi dan Arie Pratama. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Molen Minta Usulan Masyarakat Untuk Memberikan Nama Anak ke 5 Nya

BANGKA BELITUNG

Peringati HAORNAS 2019, DPKO Basel Harap Dunia Olahraga di Basel Membudaya

BANGKA BELITUNG

Zulkarnain Karim Beri Nasehat kepada Bambang Patijaya

BANGKA BELITUNG

Peringati HUT POMAL ke-73, Lanal Babel Gelar Lomba Menembak

EKO-BISNIS

“Wisata Pilihan Tepat”

BANGKA BELITUNG

Pemkab Basel Tindak Lanjuti SK Kadisdukcapil Basel dari Kemendagri

NASIONAL

Kemenpora Kecewa Rio Haryanto Dicoret Manor

BANGKA BELITUNG

Ketua DPC PD Bateng Bantah Rumor Dukung KLB
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: