Home / BANGKA BELITUNG / EKO-BISNIS / NEWS / PANGKALPINANG

Jumat, 9 April 2021 - 22:50 WIB

JNE Pangkalpinang Komitmen Bantu UMKM di Pelosok Bangka untuk Menjangkau Konsumen

PANGKALPINANG, LASPELA – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Expres Pangkalpinang sebagai cabang dari perusahaan bidang jasa pengiriman barang terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Pulau Bangka.

“Di era serba online sekarang JNE menyadari pihak UMKM harus dibantu,” ujar Kepala Cabang JNE Area Bangka, Asbullah saat berkunjung ke kantor Laspela, Jumat (9/4/2021).

Sesuai dengan bidangnya di dunia ekspedisi, JNE ingin mempermudah gerak pelaku usaha untuk menjangkau para konsumen atau pelanggan setia mereka, terlebih bagi usahawan yang berada di daerah-daerah yang jauh dari pusat kota.

“Kalau dulu jika ada UMKM di Kurau mendapat pesanan ke Jakarta, mereka harus ke Pangkalpinang dulu untuk pengiriman. Dan untuk biaya perjalanan dan biaya lain-lain bisa memberatkan UMKM,” katanya.

Hal inilah menurut Asbullah menginspirasi JNE dengan membuka sub agen JNE di berbagai pelosok Bangka. Saat ini sub agen telah berdiri di Kurau, Namang, Simpang Teritip, Kelapa, dan daerah lain di Bangka.

“Jadi sekarang para UMKM di pelosok Bangka bisa mengirim barang dengan mudah dan cepat. Hal ini didukung juga dengan adanya armada mobil yang keliling daerah setiap hari di setiap daerah,” katanya.

JNE juga memberikan keringanan kepada para pelaku UMKM di daerah dengan tidak menambah beban ongkos. “Jadi kirim setiap hari bisa. Dan untuk ongkos pengiriman tidak ada perbedaan di setiap daerah. Hal ini adalah komitmen JNE dalam membantu para UMKM di Pulau Bangka,” katanya. (Leo/**)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Nelayan Sukadamai Diringkus Resnarkoba Basel Saat Transaksi Sabu di Pos Kamling

BANGKA BELITUNG

PLN Babel Kirim Tim Reaksi CepatĀ  ke Palu dan Donggala

BANGKA BELITUNG

Tangani Covid-19, Polres Bersama Kodim 0431 Bangka Barat Gelar TFG

BANGKA BELITUNG

Bupati Bateng Resmikan RPH-R di Koba

ANTARA News

Presiden Minta Ekonomi di Wilayah Natuna Dikembangkan

BANGKA BELITUNG

Pimpin Rapat KUA/PPAS 2021, Erzaldi Minta Berhati-hati dalam Menyusun Keuangan

BANGKA BELITUNG

IUP di Basel 89.231 Hektar, Edy: Tidak Ada Luasan Sampai Selesainya Izin

BANGKA BELITUNG

Secarpiandy Lapor Deddy Yulianto ke Polda dan BK
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: