Bulog Keluarkan Beras FortiVit, Vivi : untuk Cegah Stunting

PANGKALPINANG, LASPELA – Bulog kini mengeluarkan beras FortiVit yang merupakan beras dengan banyak kandungan gizi didalamnya. Beras ini mengandung B1, B3, B6, B9, B12, zat besi dan zinc

Taufiqurrahmah selaku Kepala Bulog Subdrive Bangka menuturkan, jika kandungan yang terdapat di beras FortiVit ini dapat mencegah stunting pada anak.

“Jadi ini sudah diteliti dan baik untuk mencegah stunting, di mana yang kita tahu juga di Bangka ini kasus stuntingnya tinggi,” ujarnya, Rabu (31/3/2021).

Bukan hanya itu, produk yang baru satu bulan dipasarkan oleh Bulog Subdrive Bangka seharga Rp22 ribu per kilogram ini juga baik untuk pengidap diabetes, dan pemenuhan vitamin bagi anak atau remaja dan bagi ibu hamil.

“Jadi semua umur itu bisa mengkonsumsi ini, bukan hanya anak kecil, karena ini juga untuk kesehatan tubuh,” katanya.

Untuk memperkenalkan produk barunya ini, Bulog Subdrive Bangka akan mempromosikan besar-besaran agar masyarakat mengetahui tentang FortiVit.

“Kita juga sudah berencana mempresentasikan kepada OPD-OPD Pemerintah Kota Pangkalpinang, terkait beras ini sebagai pencegah stunting. Itu lah upaya kami juga untuk menurunkan angka stunting di Bangka,” katanya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: