Home / BANGKA BELITUNG

Minggu, 29 November 2020 - 13:21 WIB

ASN Mesin Utama Terwujudnya Pemerintahan Kelas Dunia 2024

JAKARTA, LASPELA – Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di seluruh instansi pemerintah dianggap sebagai garda terdepan dalam berjalannya pemerintahan.

Bahkan, Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung menyebutkan ASN bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) laiknya mesin utama.

Hal itu ia ungkapkan ketika menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2020 yang diperingati hari Minggu (29/11/2020).

“Aparatur Sipil Negara bersama dengan TNI dan Polri adalah mesin utama, mesin penggerak berjalannya pemerintahan pada saat ini,” ujar Seskab dalam pernyataannya dikutip dari seskab.go.id.

Bersama ASN, kata Pramono Anung, akan memudahkan upaya pemerintah untuk menjadi pemerintahan kelas dunia di tahun 2024. Sehingga, ia berharap kemampuan para ASN dapat terus meningkat, mampu berbenah diri dan bertransformasi menjadi lebih efisien dan produktif.

“Kemajuan bangsa Indonesia sangat ditentukan oleh bagaimana Aparatur Sipil Negara berbenah diri untuk menjadi lebih ramping, lebih efisien, lebih produktif, lebih trengginas, dan lebih bisa melayani, siapapun pemerintahan ini, untuk mewujudkan pemerintahan kelas dunia pada tahun 2024,” tutupnya.(**)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Terpilih Menjadi Ketua POSSI Beltim, Suro Mampan Siregar Optimis Angkat Nama Baik Belitung Timur

BANGKA BELITUNG

Wow, Pulau Nangka Berhamparan Tanaman Cengkeh

BANGKA BELITUNG

Pemuda Muhammadiyah Bagikan Ratusan Paket Sembako di Desa Mendo Barat

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Mengetahui TI Ilegal Bakal Beroperasi di Marbuk Warga Berok Seruduk Pemilik Ponton

BANGKA BELITUNG

Zainubi :  Hasil SPO Bangka Barat Sudah Melampaui Target

BANGKA BELITUNG

KPU Babel Sosilisasi Pemuktahiran Daftar Pemilih Berkelanjutan | BANGKA BELITUNG

BANGKA BELITUNG

Komisi I DPRD Bateng Minta DPPKBPPPA Bateng Lakukan Identifikasi Agar Kejadian Pencabulan Anak Dibawah Umur Tak Terulang Kembali

BANGKA BELITUNG

Naiknya Premi BPJS Kesehatan, Pemkab Basel Gelar Rakor dengan Kacab BPJS Kesehatan
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: