Hasil Seleksi SKB CPNS Babar Diumumkan 30 Oktober

BANGKA BARAT, LASPELA – Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Barat (Babar), akan mengumumkan nama-nama para peserta yang lolos Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkannya Kepala BKPSDM Babar, Antoni Pasaribu setelah sebelumnya melakukan rekonsiliasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) terkait verifikasi nama para peserta yang lolos SKB.

Lebih lanjut, daftar nama-nama yang lolos tersebut akan dikirim dari Jakarta ke Muntok, Selasa (27/10/2020) hari ini.

“Besok (Hari ini,red) kalau tidak salah dikirim mereka dari Jakarta, kami sudah rekonsiliasi melalui daring kemarin, sudah tinggal menunggu hasil, mereka ngirim ke kami baru nanti diumumkan,” ujar Antoni, Senin (26/10/2020) kemarin.

Antoni juga menegaskan, setelah menerima berkas tersebut, pihaknya akan segera melakukan kroscek data. “Setelah diterima nanti, kita akan melakukan verifikasi dan validasi data nama para peserta yang disampaikan Kemenpan RB,” jelasnya.

Terakhir, Antoni berharap pada akhir Oktober akan dapat mengumumkan peserta yang telah berhasil lolos SKB CPNS tahun 2020. “Jadi kalau tidak ada halangan tanggal 30 nanti akan diumumkan,” pungkasnya. (Is)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: