Home / BANGKA BELITUNG / 2,25 Ton Beras Disalurkan CV Dunia Vaname ke Warga Kurang Mampu di Tanjung Ketapang

2,25 Ton Beras Disalurkan CV Dunia Vaname ke Warga Kurang Mampu di Tanjung Ketapang

Oleh: Nopranda Putra


TOBOALI, LASPELA – Sebanyak 2,25 ton beras telah disalurkan CV Dunia Vaname dan CV Samudera Terus Jaya ke warga sekitaran kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung, Jum’at (24/9).

Penyaluran beras 2,25 ton beras ini dikemas dalam kemasan 5 kilogram per kampil dan sebanyak 450 kampil beras.

“Ini merupakan kepedulian CV Dunia Vaname dan CV Samudera Terus Jaya kepada masyarakat sekitar Tanjung Ketapang yang terdampak pandemi covid-19 secara dua gelombang. Gelombang pertama disalurkan sebanyak 400 kampil dan gelombang kedua 50 kampil beras,” kata Direktur CV Dunia Vaname, Fendyanto, Jum’at (24/9).

CV Dunia Vaname, Fendyanto Serahkan Bantuan Beras ke Warga Nelayan Sungkur, Tanjung Ketapang, Toboali

Disebutkan dia, tidak menutup kemungkinan CV Dunia Vaname dan CV Samudera Terus Jaya salurkan bantuan gelombang ketiga kepada warga yang membutuhkan. Selain itu, kedepannya bantuan akan dilakukan secara variatif, tidak hanya beras.

“Tidak menutup kemungkinan nanti kita salurkan beras di gelombang ketiga. Tapi bisa saja bantuan kedepannya akan kita lakukan secara variatif, bisa sembako atau Mie dus,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak covid-19, sehingga menyulitkan perekonomian keluarga.

“Bantuan ke warga di sekitar kelurahan Tanjung Ketapang, dengan harapan dapat meringankan beban warga yang benar benar membutuhkan dalam masa pandemi covid-19,” harapnya.

Sementara, Joko salah satu perwakilan warga Tanjung Ketapang mengatakan dengan adanya kegiatan dari pihak perusahaan CV Dunia Vaname ini dapat memberikan efek positif bagi warga sekitar.

“Selama mulai melakukan kegiatan tambak udang, perusahaan CV Dunia Vaname ini telah memberikan kontribusi positif bagi kami warga Nelayan Sungkur, Tanjung Ketapang, walaupun mereka belum beroperasi,” ujar Joko.

Ia berharap, CV Dunia Vaname dan CV Samudera Jaya Terus ini dapat berjalan dengan baik dan masyarakat sekitar mendukung adanya kegiatan ini.

“Semoga hasil panen bagus dan nanti kalau hasil panen lancar diharapkan bisa membantu warga yang membutuhkan,” tukasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: