Home / BANGKA BELITUNG / PAM BABEL Bagikan Sembako dan Masker Gratis Kepada Warga Desa Labuh Air Pandan

PAM BABEL Bagikan Sembako dan Masker Gratis Kepada Warga Desa Labuh Air Pandan

MENDO BARAT, LASPELA — Perkumpulan Akuntan Muda Bangka Belitung (PAM-BABEL) melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako dan masker gratis kepada masyarakat Desa Labuh Air Pandan, Kecamatan Mendo Barat, Rabu (16/9/2020).

Bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19, dengan tujuan mengatasi kesulitan beban masyarakat yang kurang mampu.

Ketua umum PAM BABEL, Amrani Pramita berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Desa Labuh Air Pandan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

“Walaupun nilainya tak seberapa, kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh organisasi Perkumpulan Akuntan Muda Bangka Belitung.

“Kami berterima kasih kepada PT. TIMAH yang telah mensupport kegiatan ini. Kami juga berharap dapat mendapatkan dukungan atau perhatian dari element mana pun,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Desa Labuh Air Pandan, Badarudin mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan PAM BABEL. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan yang di lakukan anak muda seperti ini sangat saya apresiasi, apalagi bisa membantu masyarakat desa labuh air pandan khususnya dalam memberikan sembako dan edukasi covid-19,” ujar Badarudin.

Kegiatan pembagian sembako dan masker ini juga hadiri oleh pembina PAM BABEL, Dodi Setiabudi dan penasehat PAM BABEL, Ahmadi Sopian serta perangkat Desa Labuh Air Pandan. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: