Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Basel: Berantas Narkoba Sampai Akarnya

Kapolres Basel: Berantas Narkoba Sampai Akarnya


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto mengapresiasi Satresnarkoba atas pengungkapan tersangka pengedar narkotika diduga jenis sabu inisial VH alias BJ (23) warga jalan Payak Ubi, Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung.

“Berantas Narkoba sampai akarnya,” tegas Kapolres, Rabu (16/9).

Diungkapkan dia, penangkapan VH bermula dari informasi yang didapatkan anggota dari masyarakat, Bahwa kerap terjadi transaksi narkotika jenis sabu di jalan Damai, kelurahan Toboali, kecamatan Toboali, kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung.

“Berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di Jalan Damai kelurahan Toboali, kecamatan Toboali kabupaten Bangka Selatan. Mendapati informasi itu, anggota Satresnarkoba Polres Basel melakukan penyelidikan dan dilanjutkan melakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki yang diketahui bernama VH Als BJ,” kata Kapolres.

Saat penangkapan itu dipimpin langsung oleh Kasat ResNarkoba, Iptu Yandrie C Akip pada Selasa malam sekira pukul 23.00 wib, tersangka sedang duduk di bangku di Jalan Damai, Toboali.

“Setelah itu langsung dilakukan penggeledahan di kediamannya yang di dampingi RT setempat,” terang perwira 2 melati itu.

Setelah dilakukan penggeledahan, lanjut dia anggota Satresnarkoba menemukan 1 kotak rokok merk signature yang berisikan narkotika di duga jenis sabu di belakang rumah kontrakan tidak jauh dari Tersangka ditangkap.

“atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti di bawa ke polres basel untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: