Home / BANGKA BELITUNG / Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Pemkab Bangka Gelar Upacara Tabur Bunga Di TMP Sungailiat

Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Pemkab Bangka Gelar Upacara Tabur Bunga Di TMP Sungailiat

SUNGAILIAT, LASPELA — Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74, Bupati Bangka beserta forkopimda dilingkungan Pemkab Bangka melakukan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Padma Satria Sungailiat, Senin (29/6/2020).

Bupati Bangka, Mulkan menyampaikan jika sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bangka dengan forkopimda sudah terjalin dengan baik. Ia berharap agar kedepan, Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat luas.

“Sampai saat ini sinergitas antara pemerintah daerah dengan seluruh forkopimda terjalin sangat baik. Kami merasa sangat terbantu oleh adanya forkopimda baik dari Kepolisian, TNI maupun Kejaksaan,” ungkap Mulkan.

Mulkan juga menilai jika pihak kepolisan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Pelayanan Polri sampai hari ini sudah cukup baik, karena baik desa maupun kelurahan sudah ada Kamtibmasnya, jadi Polri ini semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat terutama dalam pencegahan tindak kriminal,” papar Mulkan.

Untuk itu ia berharap agar kedepan sinergitas antara pemerintah daerah dengan forkopimda tetap terjaga demi membangun daerah dalam mewujudkan Bangka Setara.

“Tentunya kerjasama yang baik, sinergitas kita tingkatkan dan juga edukasi ke masyarakat tetap ditingkatkan, karena masyarakat ini perlu adanya pendekatan atau persuasif. Bukan tindakan yang kita berikan tapi pemahaman yang kita berikan kepada masyarakat,” tandasnya. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: