Home / BANGKA BELITUNG / Jarang Kekantor, Bupati Beltim Bekerja Dari Rumah

Jarang Kekantor, Bupati Beltim Bekerja Dari Rumah

MANGGAR, LASPELA – Sudah beberapa hari Bupati Beltim tidak mengantor, hal ini dikarenakan kesehatan sedang menurun, walaupun begitu Sekda Beltim mengakui jika Bupati tetap bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH), Selasa (16/6/2020).

Semenjak Wabah Covid-19 menyebar ke wilayah Kabupaten Belitung Timur, Bupati Beltim Yuslih Ihza sangat berhati – hati dalam melakukan kontak secara langsung demi tak terinfeksi Covid-19, hal ini pula yang membuat dirinya jarang datang kekantor untuk melakukan pekerjaannya sebagai Bupati Belitung Timur.

Sekertaris Daerah Kabupaten Belitung Timur Ikhwan Fahrozi memberikan alasan mengapa Bupati Beltim jarang kekantor, Ia mengungkapkan jika kondisi kesehatan Bupati memang akhir – akhir ini sedang menurun.

“Kesehatan beliau (Bupati) akhir – akhir ini menurun, beliau juga khawatir dengan kondisi kesehatan beliau, ditambah dengan kondisi wabah Covid-19 saat ini,” ungkap Ikhwan kepada awak media laspela.

Sekda Beltim juga mengatakan walaupun begitu, Bupati Beltim tetap bekerja dari rumah atau Work From Home melakukan komunikasi kepada OPD dalam penanganan Covid-19. Jika ada kegiatan yang mengharuskan Bupati untuk hadir, maka Bupati akan tetap hadir tanpa diwakili.

“Beliau Work From Home, tetap bekerja melakukan komunikasi pertama dengan gugus tugas, kecuali memang ada harus fisik beliau hadir seperti rapat forkopimda, Beliau tetap hadir,” jelas Ikhwan.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: