Home / BANGKA BELITUNG / Polres Bateng Edukasi Masyarakat Tentang New Normal di Pasar Modern Koba

Polres Bateng Edukasi Masyarakat Tentang New Normal di Pasar Modern Koba

KOBA, LASPELA- Aparat kepolisian Polres Bangka Tengah (Bateng), mendatangi Pasar Modern Kota Koba guna memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait new normal life.

Kasat Lantas Polres Bateng, AKP Toni Susanto, memgatakan bahwa giat sosialisasi dan edukasi bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Polres Bateng memberikan imbauan New Normal dan sosialisasi pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, agar masyarakat disiplin menerapkan pola hidup sehat, cuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker,” kata AKP Toni, Senin (1/6/2020). 

AKP Toni juga memberikan imbauan kepada pemilik toko untuk menyiapkan handsanitizer dan alat pencuci tangan, sehingga masyarakat dapat menjalankan new normal kedepannya dengan mempersiapkan proteksi mandiri yang baik sehingga mampu memutus mata rantai penularan COVID-19 di Bateng.

“Tidak hanya masyarakat pengunjung pasar, para pemilik toko juga kami imbau untuk menyediakan hand sanitizer dan alat pencuci tangan,” pungkas AKP Toni.(jon)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: