Home / BANGKA BELITUNG / Sambil RIDING, Paguyuban Vespa Pangkalpinang Bagikan Sembako dan Masker Gratis

Sambil RIDING, Paguyuban Vespa Pangkalpinang Bagikan Sembako dan Masker Gratis

PANGKALPINANG, LASPELA – Paguyuban Vespa Pangkalpinang (PVP) kembali menggelar kegiatan sosial, kali ini menggelar Aksi Pembagian Sembako dan masker gratis pada hari Kamis, (21/5/2020).

Pembagian sembako ini dilaksanakan di beberapa daerah seperti Desa Air Mesu, Kampung Dul, Petaling, Kampung Keramat, beberapa wilayah lain di Kota Pangkalpinang. Sedangkan Pembagian masker dilaksanakan di lampu merah ramayana. Dan pada kesempatan ini juga PVP melakukan Santunan berupa paket berbuka puasa ke Panti Asuhan di Parit Lalang.

Aksi sosial kali ini PVP berkolaborasi dengan Bapak Bambang Patijaya, selaku Anggota DPR RI – Komisi VI Fraksi Partai Golkar yang mensupport paket sembako dan Komunitas Vespa Orijingan Indonesia yang mensupport Masker.

Ketua PVP Fazziullah menyampaikan kegiatan ini mudah-mudahan dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak ekonomi dari Pandemi Covid-19. Serta dapat membantu mengurangi penyebaran Covid-19 di Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung umumnya.

“Kami berharap akan ada lagi masyarakat yang mau mensupport untuk kegiatan sosial ini, dan kami dari Paguyuban Vespa Pangkalpinang siap untuk berkolaborasi dengan pihak manapun yang ingin bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan sosial, terutama dalam menghadapi penyebaran Covid-19 ini” ujar. Fazziullah

Sebagai penutup kegiatan komunitas vespa ini melaksanakan RIDING keliling Kota Pangkalpinang, start dari Wilhelmina Park dan finish di Jembatan Emas.rill/(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: