Home / BANGKA BELITUNG / PAFI Bateng Bagikan 50 Paket Sembako

PAFI Bateng Bagikan 50 Paket Sembako

PANGKALANBARU, LASPELA  – Sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi masyarakat yang mengalami pelemahan ekonomi akibat pandemi covid-19, Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) membagikan 50 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di kabupaten itu.

Anto, Wakil Sekretaris PAFI Bateng, menjelaskan, pembagian 50 paket sembako dilaksanakan di dua kecamatan yakni Kecamatan Pangkalan Baru dan Koba.

“Kami menyalurkan 25 paket bagi warga yang layak menerima di Desa Mesu dan Desa Jeruk Kecamatan Pangkalan Baru. Dan 25 paket lagi dibagikan oleh Ketua PAFI Bateng, Sdr Wahyudi di RT 12 dan RT 14 Koba,” ujarnya, usai pembagian paket di Desa Jeruk, Kamis (21/5/20).

Menurut Anto, uang pembelian paket sembako berasal dari hasil pengumpulan donasi seluruh anggota PAFI Bateng. Donasi yang dikumpulkan dalam tempo 4 hari langsung dibelikan paket sembako berisikan beras, ikan kaleng, minyak goreng, gandum dan mie instan.

“Semoga paket sembako dari teman-teman semua di bulan Ramadhan penuh berkah ini berguna dan bermanfaat bagi yang menerimanya. Bersama kita bisa,” ujar Anto. (*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: