Home / BANGKA BELITUNG / DPD Partai Nasdem Basel Bagikan 1000 Masker ke Pengendara di Toboali

DPD Partai Nasdem Basel Bagikan 1000 Masker ke Pengendara di Toboali


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Sebanyak 1000 Masker dibagikan DPD partai Nasdem Bangka Selatan kepada pengendara yang melintas di jalan Sudirman Toboali, tepatnya depan Bank BNI, Rabu (20/5) sore.

Pembagian masker ini bentuk kepedulian partai Nasdem atas wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

“Nasdem peduli sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid-19, dan juga memvantu pemerintah dalam putus rantai penyebaran Covid-19 di Basel,” kata Ketua DPD Nasdem Basel, Suhardi.

Ia berharap dengan dibagikan masker ini dapat memberikan kesadaran bagi masyarakat pentingnya menggunakan masker sesuai dengan imbauan pemerintah yakni wajib gunakan masker saat berada diluar rumah.

“Semoga masyarakat sadar betap pentingnya peran menggunakan masker dalam kondisi pandemi Covid-19 di Basel ini, walaupun tidak masuk zona merah tapi kita harus tetap waspada penyebaran virus yang tak kasat mata ini,” harapnya.

Sementara itu, Meri salah satu pengendara yang menerima masker mengatakan sangat terimakasih atas bantuan masker ini, ia menyebutkan bantuan ini bukan yang kali pertama didapatkan.

“Terimakasih pak Joy atas bantuan masker hari ini, ini bukan pertama kali, tapi sebelumnya pak Joy juga sudah salurkan bantuan beras ke warga warga di Toboali,” tukasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: