Camat Muntok Ungkapkan Rasa Terimakasih kepada Bupati dan ASN atas Bansos yang Diberikan kepada Warganya

BANGKA BARAT, LASPELA– Camat Muntok, Sukandi mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati beserta ASN Bangka Barat yang telah memberikan bantuan sosial kepada tenaga pendidik Paud dan SD serta masyarakat di wilayah Muntok yang terdampak Covid19. Senin (4/5/2020) di Ruang Pertemuan Kantor Camat Muntok.

” Saya atas nama pihak kecamatan Muntok mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati dan ASN yang telah membantu rekan-rekan, bapak ibu guru pendidik paud, SD dan masyarakat Muntok yang terdampak covid19. Terima kasih juga kepada pak Rukiman (Kepala Dikpora Bangka Barat) yang telah mengkoordinir ASN guru,” ungkapnya.

Sukandi juga menyampaikan kepada 30 orang penerima bansos yang hadir dapat melihat kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian yang diberikan Pemda kepada masyarakat bukan berdasarkan berapapun nilainya.

” Untuk Bapak Ibu penerima Bansos, jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah dari penghargaannya. Karena ini merupakan bentuk kepedulian serta perhatian dari Bupati, dan ASN Bangka Barat kepada warga Muntok,” sebut Sukandi.(*)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: