Home / BANGKA BELITUNG / Dampak Covid-19,  Pemda Akan Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Dampak Covid-19,  Pemda Akan Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

TANJUNG PANDAN, LASPELA – Pemerintah Daerah akan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19. Bantuan yang akan diberikan berupa paket sembako senilai 620 ribu sebulan, Rabu (8/2020).

Belum diketahui kapan bantuan ini akan diterima oleh masyarakat, Pemda sedang mendata masyarakat yang menerima bantuan paket sembako ini dan sedang menghitung anggaran yang akan dikeluarkan.

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan tak lama lagi ada paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat, meski demikian kata Erzaldi dirinya belum mengetahui pasti sampai berapa lama paket sembako ini akan diberikan setiap bulannya.

“Sekarang ada 620 sembako yang kita bagi dulu, ini nanti kita kasih dan belum tau berapa bulannya, kita kasih dulu satu bulan terus kasih lagi, kasih lagi tergantung cepat lambatnya,” ungkap Erzaldi.

Kelompok masyarakat yang diprioritaskan pemda untuk dibantu ialah semua tenaga kerja informal yang tidak memiliki penghasilan tetap lagi, semua tenaga kerja yang dirumahkan hingga buruh harian.(wah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: