Home / BANGKA BELITUNG / Justiar Apresiasi Launchingnya New Lesehan Green, Pilihan Cocok Bagi Peloncong Kuliner

Justiar Apresiasi Launchingnya New Lesehan Green, Pilihan Cocok Bagi Peloncong Kuliner

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Bupati Bangka Selatan Drs H Justiar Noer mengapresiasi dilaunchingnya resto ternama di Bangka Selatan “New Lesehan Green” dengan tampilan wajah dan sajian barunya, Minggu (12/1) di Toboali.

Ia mengatakan, dengan sajian menu khas Bangka Selatan New Lesehan Green merupakan gagasan dan inovatif baru untuk mendukung pariwisata di Junjung Besaoh ini, khususnya wisata kuliner.

“Ini bagus, menjadi salah satu pendukung pariwisata dengan icon destinasi kuliner Bangka Selatan, karena Kis nya salah satu yang susah dicari itu ada di sini, dengan bahan baku ikan laut banyak yang original sehingga inti sari ikan muncul apabila makan disini, juga dengan olahan ikan yang masih segar dan terasa khas di lidah pengunjung,” kata Justiar, Minggu (12/1).

Ia menyebutkan bagi para peloncong berkunjung ke Bangka Selatan new lesehan green menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati masakan khas Bangka Selatan, selain menggunakan bahan olahan ikan yang bersumber dari Sumber Daya Laut Bangka Selatan, juga desain bangunan menginsep khas melayu dan chinese.

“New Lesehan Green juga menggunakan alat tradisional dan konsep bangunan melayu dan chinese juga dipadu dengan musik khas daerah yakni dambus, jadi kalau wisman ada orang bule bisa ikut berdambus ramai-ramai,” ujarnya.

Turut hadir tamu undangan diantaranya, Bupati Basel Drs H Justiar Noer, Anggota DPRD Provinsi Babel Marsidi Satar, Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji, Wakil Bupati Riza Herdavid, Anggota DPRD Basel Wendy, Ketua DPC Gerindra Basel Samsul Bahri, Wakil Ketua DPRD Basel Periode 2014-2019 H. Anshori, Ketua TP PKK Basel Ekawati Justiar, pengurus Hipmi Babel, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Basel. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: