Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Basel Ucapkan Selamat Atas Raihan WBK Oleh Kejari Basel

Kapolres Basel Ucapkan Selamat Atas Raihan WBK Oleh Kejari Basel

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Kejaksaan Negeri Bangka Selatan berhasil meraih penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma’aruf Amin dan Menpan RB Tjahjo Kumolo.

Atas raihan penghargaan yang diterima Kejari Basel itu, Kapolres Basel AKBP. Ferdinand Suwarji mengapresiasi atas kinerja Kejari Basel yang berhasil mendapatkan predikat WBK di lingkungan Kejari Basel.

“Selamat atas raihan WBK Kejari Basel semoga dengan raihan tersebut Kejari Basel semakin maju dan kedepan mendapat penghargaan yang lainnya,” kata Kapolres, Selasa (10/12).

Menurutnya, raihan penghargaan ini bisa diraih berkat kinerja Kejari Basel dibawah pimpinan Kajari Safrianto Zuriat Putra yang dinilai sangat baik dan disiplin.

“Upaya dan kerja keras dari Kajari dan jajaran Kejari dalam memersiapkan hingga tahap penilaian yang dilakukan oleh Kementerian menjadi faktor lain dari berhasilnya Kejari Basel mendapatkan penghargaan WBK tersebut,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, semoga raihan penghargaan tersebut dapat memacu Kejari Basel untuk meraih penghargaan lainnya, serta hubungan Kejari Basel dengan stakeholder, masyarakat, termasuk kepolisian yang selama ini baik semakin lebih baik lagi agar dapat sama sama memajukan Kabupaten Basel. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: