Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres Bangka Barat Kunjungi Anggotanya yang Sakit Kanker

Kapolres Bangka Barat Kunjungi Anggotanya yang Sakit Kanker

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Kapolres Bangka Barat AKBP M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H, didampingi Kasat Binmas Iptu Taufik Zulpikar,Anggota Sat Binmas Polres Babar,dan Humas Polres Babar mengunjungi kediaman Bripka Surlian di Gang Rambutan Desa Air Kuang Kecamatan Jebus Kab.Bangka Barat, Selasa (10/12/2019).

Bripka Surlian merupakan Anggota Polsek Jebus,yang saat ini menjabat Ps.Kasium dan mengalami sakit kanker pada leher.

Kunjungan Kapolres Bangka Barat tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk perhatian pimpinan terhadap anggotanya yang mengalami musibah dan sebagai wujud dari program Kapolri “PROMOTER” yang di tindaklajuti dengan program “Polres Bangka Barat Hebat”.

”Kegiatan Silaturahmi kepada Anggota Polsek Jebus yang sakit kanker di Gang Rambutan, Desa Air kuang Kecamatan jebus bertujuan untuk membantu Anggota Polri yang sakit serta bentuk perhatian dari pimpinan agar Anggota Polsek Jebus dapat terbantu,” ungkap Kapolres.

Kapolres Bangka Barat kemudian memberikan semangat serta mendoakan agar Bripka Surlian cepat sembuh dari penyakit nya serta memberikan bantuan sembako. Kapolres berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban Bripka Surlian.

Di saat yang sama Bripka Surlian merasa terharu dengan kepedulian pihak Polres. Ia juga merasa sangat senang atas perhatian yang di berikan Kapolres Bangka Barat.

“Terimakasih atas bantuannya,” ucap Bripka Surlian.(is)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish