Home / BANGKA BELITUNG / Sebelum Dapat Rekomendasi DPP PDIP, Balon Bupati dan Wabup Akan Ikuti Fit and Proper test

Sebelum Dapat Rekomendasi DPP PDIP, Balon Bupati dan Wabup Akan Ikuti Fit and Proper test

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Setelah mengembalikan formulir pendaftaran peserta Pilkada Bangka Selatan (Basel) 2020 di PDIP Basel, nama-nama bakal calon (balon) Bupati dan wakil Bupati akan dibawakan ke DPD PDIP Bangka Belitung.

“Proses selanjutnya nama bakal calon dibawa ke DPD Babel dan akan mengikuti fit and proper test terlebih dahulu sebelum dibawa ke DPP PDIP,” kata Ketua DPC PDIP Basel, Erwin Asmadi, Rabu (4/12).

Hanya saja, lanjut Erwin untuk jadwal belum ditentukan, dan akan disampaikan keseluruh bakal calon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Jadwal fit dan proper test belum ditentukan, apabila sudah ada jadwalnya akan kita sampaikan kepada seluruh bakal calon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran,” ujarnya.

Selain itu, DPC PDIP Basel akan meminta para bakal calon untuk memaparkan visi misi yang satu visi misi dengan PDIP untuk memajukan pembangunan kabupaten Basel.

“Kita juga akan meminta kepada para bakal calon untuk memaparkan program pergerakan politiknya yang satu visi dan misi dengan PDIP untuk memajukan Basel lebih baik lagi,” tukasnya. (Pra)

About nputralaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish