Home / BANGKA BELITUNG / Peringati HUT Korpri dan Hari Ibu, Ribuan Masyarakat dan ASN Ikuti Jalan Santai Dan Senam Bedincak

Peringati HUT Korpri dan Hari Ibu, Ribuan Masyarakat dan ASN Ikuti Jalan Santai Dan Senam Bedincak

SUNGAILIAT, LASPELA — Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48 tahun dan hari ibu ke 91 tahun, ribuan masyarakat dan ASN dilingkungan Pemkab Bangka melaksanakan jalan santai dan senam bedincak, Jumat (29/11/19)

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Bangka tersebut diselenggarakan sejak pukul 06.30 wib dimulai dengan jalan santai dari Kantor Bupati Bangka menuju Bukit Betung menyusuri Jalan Imam Bonjol melalui Gang Raya dan berakhir di Kantor Bupati kembali. Rute yang ditempuh tersebut kurang lebih sejauh lima kilometer dengan waktu sekitar satu jam.

Selain jalan santai dalam acara tersebut juga disediakan pengecekan kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat maupun pegawai yang ingin memeriksa kesehatan terkait gula darah, kolesterol serta asam urat.

Bupati Bangka Mulkan bersama dengan Ketua TP PKK Bangka, Yusmiati Mulkan turut hadir dan ikut dalam acara tersebut.

Mulkan berharap dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan silaturahmi dan menambah keakraban antar ASN dan kebersamaan anggota korpri di kabupaten bangka.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka HUT Kopri yang ke 48 tahun. Mudah-mudahan dengan bertambahnya umur ini menambah keakraban dan menumbuhkan rasa kebersamaan selurun anggoya Korpri ini,” ungkapnya.

Selain itu ia juga mengucapkan Selamat Hari Ibu yang ke 91dan berharap peran ibu dalam keluarga dapat lebih aktif terutama dalam hal mendidik anak serta menjaga pola asuh dan makan anak.

“Kegiatan ini juga sekaligus memperingati Hari Ibu yang ke 91. Semoga para ibu kedepannya lebih dewasa dalam menyelesaikan dan merespon suatu permasalahan yang ada di keluarga,” kata Mulkan.(mah)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish