Home / BANGKA BELITUNG / Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh Serahkan Bantuan Sosial Di Kecamatan Sungaiselan

Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh Serahkan Bantuan Sosial Di Kecamatan Sungaiselan

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

SUNGAISELAN, LASPELA– Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh, didampingi sekcam Kecamatan Sungaiselan, Dinas Sosial (Dinsos) Bateng, dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Kecamatan Sungaiselan.

Bantuan yang diberikan berupa kursi roda, tongkat, dan alat bantu dengar itu diserahkan kepada masyarakat di beberapa desa yang ada di Kecamatan Sungaiselan, yaitu di Desa Kerantai, Air Pasir, Munggu, Romadhon, dan Beruas.

Hj. Iriani mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Pemkab Bateng kepada masyarakat, melalui Dinsos dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Bateng kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Hj. Iriani, Selasa (19/11/2019).

Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh, berpesan kepada masyarakat agar tidak ragu untuk meminta bantuan kepada Pemkab Bateng.

“Jikalau bapak ibu merasa sungkan untuk meminta bantuan ke dinas terkait, sampaikan saja kepada saya, nanti saya yang akan mencari tahu apakah ada bantuan di dinas tersebut, dan kalau memang ada Insya Allah akan saya usahakan,” pesan Ibu Iriani.(*)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish