Bupati Cup 2019, Kapolres Basel Minta Bermain Sportif dan Fair Play

Oleh: Nopranda Putra

*Jaga Suasana Aman dan Tentram

TOBOALI, LASPELA – Kejuaraan sepakbola Bupati Cup 2019 diikuti delapan tim dari delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

Pertandingam Bupati Cup kali ini dilaksanakan di Stadion Junjung Besaoh pada 4 – 12 November mendatang.

Sebagai pembuka pertandingan perdana Bupati Cup 2019, Kapolres Basel AKBP. S. Ferdinand Suwarji berpesan kepada para peserta untuk bermain secara sportif dan junjung tinggi fairplay.

“Saya berpesan meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa dan semangat sportivitas yang tinggi,” pesan Ferdinand, pada Senin (4/11).

Tak hanya itu, ia juga meminta pemain maupun official tim untuk mengikuti peraturan pertandingan dan mematuhi segala keputusan yang telah ditetapkan hakim garis ataupun wasit di lapangan hijau.

Hindari bentrok antar pemain, official maupun supporter tim pada saat laga berlangsung di stadion maupun di luar stadion.

“Juga saya berpesan kepada para wasit atau hakim garis bertugaslah secara jujur, tegas dan objektif. sedangkan kepada para panitia persiapkanlah pertandingan demi pertandingan dengan sebaik-baiknya,” tegas Ferdinand seraya menambahkan kepada para penonton dan masyarakat ikut memeriahkan kejuaraan sepakbola ini tanpa ada kericuhan dan keributan di dalam stadion maupun luar stadion.

Ia juga berharap semoga kejuaraan sepakbola piala Bupati Basel Cup ini akan berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang, sehingga dari olah raga sepakbola kabupaten Bangka Selatan akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain.

“Nikmati pertandingan dan berikanlah dukungan kepada peserta kesayangannya dengan tetap menjaga suasana aman dan tenteram. dan kepada panitia, saya juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kejuaraan sepakbola ini,” tandasnya. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: