Home / BANGKA BELITUNG / PORKORPRI 2019 Resmi Dibuka, Mulkan Harapkan Seluruh Peserta Jaga Sportivitas Bertanding

PORKORPRI 2019 Resmi Dibuka, Mulkan Harapkan Seluruh Peserta Jaga Sportivitas Bertanding

SUNGAILIAT, LASPELA — Bupati Bangka, Mulkan membuka secara resmi Pekan Olah Raga KORPRI (PORKORPRI) tingkat Kabupaten Bangka 2019 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (21/10/19).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya oleh Pemkab Bangka yang salah satu tujuannya adalah untuk mencari bibit-bibit unggul dibidang olahraga.

Mulkan mengatakan bahwa, KORPRI memiliki beberapa fungsi diantaranya adalah untuk menjalin kerjasama yang baik antar anggota KORPRI.

“Kepengurusan KORPRI memiliki fungsi yaitu sebagai wahana untuk meningkatakatkan jiwa korps PNS melalui olahraga. Fungsi lainnya yang dapat dikembangkan yakni untuk menjalin kerjasama antar bidang KORPRI dan kepengurusan KORPRI, maka untuk mewujudkan hal tersebut dewan KORPRI Bangka mengadakan PORKORPRI 2019,” ungkap Mulkan.

Ia juga mengatakan, PORKORPRI tersebut digelar bertujuan untuk membudayakan olahraga guna meningkatkatkan prestasi kerja.

“Selain mencari bibit unggul dalam bidang olahraga, juga memiliki tujuan utama yaitu membudayakan olahraga guna meningkatkan prestasi kerja dan kerjasama anggota KORPRI untuk meningkatkan peran dan fungsinya secara bersama-sama membangun Bangka ini dengan rasa tanggungjawab, kesadaran yang tinggi dan tetap memperhatikan nilai-nilai daerah,” terang Mulkan.

Pihaknya mengharapkan agar seluruh peserta PORKORPRI dapat menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Kepada seluruh peserta saya harapkan agar menjaga sportivitas dalam bertanding, sehingga apa yang kita harapkan dalam kegiatan ini dapat tercapai dengan tertib, aman dan lancar,” harapnya.

Sebelum acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati, terlebih dahulu dilaksanakan senam bedincak yang diikuti oleh seluruh peserta, dan juga penampilan Drumband dari SMP N 2 Sungailiat. (mah)

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish