Home / BANGKA BELITUNG / Gempar Penemuan Tulang Belulang Manusia Di Desa Batu Beriga

Gempar Penemuan Tulang Belulang Manusia Di Desa Batu Beriga

Oleh: Jon Piter Wartawan Laspela

LUBUK BESAR, LASPELA– Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) digemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh yang sudah tidak utuh lagi, hanya tulang belulang tanpa kepala, dan tanpa tangan, dengan celana jeans yang sudah tergulung dan baju dalam warna putih yang masih melekat di jasadnya.

Berdasarkan informasi dari warga Desa Batu Beriga, Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo, S.IK, SH, MH, memerintahkan Kasat Reskrim, AKP Robby Ansyari bersama Kapolsek Lubuk Besar, Ipda Samsul Bayumi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengindentifikasi penyebab kematian.

“Mayat ditemukan di ujung Sungai Baru Desa Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar, tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib,” kata Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kabag Ops AKP Andi Purwanto, S.IK, Minggu (6/10/2019).

Saat ini pihak Polres Bateng tengah melakukan olah TKP dan mengindentifikasi penyebab kematian mayat tanpa identitas tersebut.

“Polres Bangka Tengah akan melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut,” kata AKP Andi.

Untuk sementara belum bisa disimpulkan penyebab kematiannya. Pihak Polres juga memintai keterangan saksi yang pertama kali melihat mayat di pinggir pantai Desa Batu Beriga tersebut.

“Kita juga meminta keterangan beberapa saksi mata, termasuk aparatur Desa Batu Beriga,” ulasnya.

AKP Andi menghimbau masyarakat Provinsi Babel yang merasa kehilangan keluarga, silakan menghubungi Polres Bateng atau pihak Kepolisian setempat.

“Kita himbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, silakan segera hubungi pihak Kepolisian,” himbaunya.

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish