Home / BANGKA BELITUNG / Ketua KONI Babel Apresiasi Program PAB Koni Belitung

Ketua KONI Babel Apresiasi Program PAB Koni Belitung

Oleh: Andini Dwi Hasanah

TANJUNGPANDAN, LASPELA – Ketua KONI Elfandi Muchtar Provinsi Bangka Belitung apresiasi program KONI Belitung terkait Pembinaan Atlet Berprestasi.

Sebelumnya Elfandi Muchtar, menyaksikan langsung Program Tim sepakbola putri Babel menuju pon yang tergabung dalam progrm atlelt unggulan ” Babel Pacak” di Desa Cendil Jum’at kemarin, ditengah-tengah kesibukannya, dirinya menyempatkan mengunjungi Program PAB Koni Belitung.

“Saya apreasiasi program PAB yang di mulai oleh koni Belitung karena dengan pola pembinaan seperti ini lah salah satu cara agar dapat terus memastikan para atlet terus berlatih dan berkompetisi sepanjang tahun,” katanya saat mengunjungi atlet PAB Koni Belitung berlatih di BFC (20/07/2019).

Selanjutnya dirinya mengatakan, kata dia karena apabila hanya berharap dari klub-klub dan pengcab di daerah akan terkendala karena keterbatasan biaya.

“Oleh sebab itu sudah saatnya koni dan pemerintah daerah kabupaten kota di Bangka Belitung mengikuti jejak koni belitung untuk membina atlet berprestasi daerah masing- yang nanti akan berkelanjutan dengan program Babel pacak Koni Propinsi, sehingga prestasi-prestasi terbaik akan dapat kita raih,” jelasnya sambil memuji program Koni Belitung.

Lebih jauh dirinya mengatakan kata dia kalau latihan tanpa pola pembinaan seperti ini , hanya mengandalkan pembinaan insidental menjelang event-event olahraga akan terasa berat meraih prestasi.

“Berat rasanya kita berharap untuk dapat berjaya dan meningkatkan prestasi atlet-atlet kita untuk dapat bersaing di level nasional dan internasional,” tegasnya.

Sementara itu ketua Koni Belitung Amin Nurachman menyambut baik atas apresiasi yang disampaikan ketua Koni Provinsi Bangka Belitung atas program PAB Koni Belitung.

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish