Home / BANGKA BELITUNG / Wabup Bangka Bangga Capai Garis Finish

Wabup Bangka Bangga Capai Garis Finish

Oleh: Mahfur Wartawan Laspela

SUNGAILIAT, TRIATHLON – Wakil Bupati Bangka Syahbudin merasa bangga setelah sampai ke garis finish dan telah mendapatkan medali di ajang kelas Duathlon. Walaupun tidak ada persiapan khusus sebelumnya.

Wabup Bangka merupakan peserta tertua di ajang kompetisi olahraga di cabang kelas Duathlon. Ia juga mengatakan bahwa keikutsertaan dalam mengikuti lomba supaya menjadi inspirasi bagi masyarakat yang belum pernah mengikuti ajang bergengsi level internasional tersebut.

“Ya supaya jadi inspirasilah bagi kawan-kawan yang belum pernah ikut atau masih takut mengikuti lomba di cabang Triathlon dan Duathlon, tahun depan harus ikut dalam memeriahkan event internasional ini,”ungkap Wabup.

Selain itu, Syahbudin juga memgharapkan kedepan agar peserta yang ikut lebih banyak lagi untuk memeriahkan dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Triathlon dan Duathlon, yang dimaksudkan untuk menarik para wisatawan baik nasional maupun internasional ke Kabupaten Bangka.

“Pastinya selaku Pemerintah Kabupaten Bangka, berharap kedepan jumlah peserta yang ikut lebih banyak dan lebih ramai dibanding tahun sekarang, dari luar negeri aja ikut masa kita tuan rumah gaka ikut, tunjukan merahmu,”ucap Wabup.

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish