Home / BANGKA BELITUNG / Sungailiat Triathlon Ke 7  Secara Resmi Dibuka

Sungailiat Triathlon Ke 7  Secara Resmi Dibuka

Oleh: Mahfur Waratwan Laspela

SUNGAILIAT, LASPELA – Event tingkat Internasional Sungailiat Triathlon ke 7 secara resmi di buka oleh Bupati Bangka Mulkan, SH.MH di Pantai Tanjung pesona pada Sabtu, 15/06/2019.

Dengan terselenggaranya event tersebut, diharapkan dapat memperkenalkan kawasan wisata yang ada di Kab.Bangka sebagai daya tarik wisatawan nasional maupun internasional.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan dalam rangka mendukung Pariwisata sebagai salah satu tonggak perekonomian Kabupaten Bangka, serta memperkenalkan dan mempromosikan wisata dan destinasi yang ada di Kabupaten Bangka,”ungkap Mulkan

Bupati mengharapkan kepada seluruh kalangan masyarakat khususnya Kab. Bangka untuk turut serta mempopulerkan olahraga Berskala internasional ini.

“Saya mengajak kepada seluruh peserta untuk khsusnya komponen Kabypaten Bangka untuk mempopulerkan bidang olahraga Triathlon yang nantinya bisa mewakili di event nasional dan internasional,”ajaknya.

Pada pembukaan acara tersebut dihadiri juga oleh Wabup Bangka Syahbudin, Direktur PT. Pantai Utara Sungailiat Thomas Jusman, Kapolda Babel, Sekda Provinsi Babel serta tamu undangan baik nasional maupun internasional.

About wahyulaspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish