Home / BANGKA BELITUNG / Jalin Silahturahmi, Bambang Patijaya Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers di Babel

Jalin Silahturahmi, Bambang Patijaya Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers di Babel

Oleh : Wina Destika

PANGKALAN BARU, LASPELA – Dalam rangka menjalin silaturrahmi di bulan suci Ramdahan 1440 H, anggota DPR RI terpilih Bambang Pati Jaya (BPJ) menggelar buka puasa bersama.

Sama seperti ditahun sebelumnya, kegiatan buka puasa bersama kali ini dilakukan bersama insan Pers Bangka Belitung, yang berlangsung di Resto Gale Gale Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (23/05/19) malam.

Dalam kesempatan ini, Bambang Patijaya atau lebih dikenal dengan BPJ menyampaikan rasa terimakasih kepada para media baik itu media cetak, online maupun elektronik, yang mana telah berkenan untuk hadir pada kegiatan buka puasa bersama ini.

“Saya merasa senang dapat hadir disini bersama rekan-rekan Jurnalist pada acara buka puasa bersama,” ucapnya.

Disampaikan Bambang, apalagi sekarang, Indonesia baru saja melaksanakan pesta rakyat yakni Pileg dan Pilpres. “Saya pikir ini merupakan suatu kesempatan yang baik untuk melakukan silahturahmi di momen bulan Ramadan, yang mana bulan yang penuh berkah merupakan bulan baik untuk melakukan silahturahmi, mudah mudahan silahturahmi seperti ini akan tetap terus terjalin,” ujarnya.

Ia menjelaskan dalam menjalankan karir politik nantinnya, sebagai anggota Legeslatif disenayan,dirinya meminta kepada rekan-rekan insan pers sebagai kontrol sosial dapat memberikan masukan-masukan yang positif.

“Kepada saudara-saudara sekalian teman-teman Jurnalis tolong jaga saya bagai mana pun juga saya ingin memposisikan diri kedepan suatu karir politik yang panjang, dan berikan saya masukan-masukan yang positif dan mohon didoakan,” ungkap BPJ.

Menurut Bambang, senayan itu merupakan hutannya belantara politik sehingga dirinya harus pandai-pandai membawa diri dan amanah menjadi anggota DPR RI ini bukan untuk gagah-gagahan melainkan untuk berkontribusi kepada masyarakat.

“Senayan itu seperti hutannya belantara jadi harus pandai-pandai bawa diri, kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi 5 tahun kedepan dan amanah menjadi anggota DPR RI ini hanya untuk berkontribusi kepada masyarakat,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua forum wartawan kejaksaan Bangka Belitung (Forwaka Babel), Ngadianto Asri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bambang Patijaya yang setiap tahunnya tidak absen menggelar acara buka puasa bersama insan Pers.

“Saya mewakili teman -teman mengucapkan terima kasih atas kepedulaian Bapak Bambang Patijaya yang setiap tahun nya tidak absen menyelenggara acara buka puasa bersama dan saya ucapkan juga selamat kepada Bapak Bambang Patijaya atas keberhasilannya menduduki kursi senayan mewakili masyarakat Babel dengan perolehan suara sebanyak 48 ribu,” tutupnya.(wa)

About winalaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish