Home / BANGKA BELITUNG / Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Bibir Pantai Rimba Tanjung Merun

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Bibir Pantai Rimba Tanjung Merun

Oleh: Nopranda Putra

LEPARPONGOK, LASPELA– Mayat tanpa identitas ditemukan warga Tanjung Labu, di bibir pantai Rimba Tanjung Tanjung Merun, kecamatan Lepar Pongok pada Rabu (22/5) sekira pukul. 07.00 Wib.

Mayat tanpa identitas sempat membuat warga sekitar geger, dan mengerumuni keberadaan mayat tersebut yang hanya menyisakan tulang dan sebagian daging bagian bawah tubuh.

Kabag Ops Polres Basel, Kompol. Rusnoto seizin Kapolres Basel AKBP. Aris Sulistyono mengatakan penemuan mayat tanpa identitas diketahui warga pada Rabu pagi sekira pukul 07.00 wib.

“Untuk sementata belum diketahui jenis kelamin mayat karena kondisi kepala ,tangan dan kaki sudah hilang serta kondisi bagian perut mayat sudah rusak,” kata Rusnoto kepada wartawan, Rabu (22/5).

Ia menjelaskan, mayat tanpa identitas dengan ciri-ciri menggunakan celana pendek warna hijau. ” Dan dari keterangan dokter Puskesmas Tanjung Labu diperkirakan mayat sudah dua minggu meninggal sebelum ditemukan dan atas kesepakatan perangkat desa Tanjung Labu dan puskesmas Tanjung Labu mayat akan di kubur siang ini di pantai Rimba Tanjung Merun desa Tanjung Labu kec Lepar Pongok,” jelasnya.

Menindaklanjuti itu, Polsek Lepar Pongok yang dibantu Polres Basel akan mengambil tindakan pengumpulan identitas yang masih bisa dikenali.

“Mencari dan menemukan identitas korban, Menghubungi puskesmas untuk pemeriksaan awal, koordinasi dengan perangkat desa dan perkembangan akan dilaporkan kembali,” tukasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish