Kedai MOMO Cooking with Love: Lezat, Homy dan Instagramable

Maudy MOMO, Owner Kedai MOMO sedang menjamu Putri Pariwisata Babel, Devi Septriyani di Kedai MOMO Kampung Bintang Pangkalpinang

Oleh: Agus Ismunarno
Pemimpin Redaksi
LASPELA Media Group

“A recipe has no soul.
You as the cook must bring soul
to the recipe”
Thomas Keller

ANDA sedang memilih restoran atau café yang menyajikan kuliner lezat, bernuansa hommy dan interiornya instagramable?

Bergabunglah dengan ribuan pelanggan Kedai MOMO yang telah lebih dulu telah menikmati enaknya masakan sambil berswa foto di berbagai posisi di Kedai MOMO.

Memasuki Kedai MOMO, mata kita akan dimanja oleh tata ruang yang rapi, indah dan homy banget dengan barang-barang dekoratif pilihan yang artistik serta instagramable.

Maudy MOMO, owner Kedai MOMO yang siap menjadi Chef Anda juga

Secara spontan tamu yang akan bersantap di Kedai MOMO segera mengeluarkan smart phonenya dan tak kurang dari sepuluh angle bisa menjadi foto instagramable yang siap diunggah.

Di beberapa sudut ruangan tampak ornamen berkonfigurasi tulisan klasik berupa quote motivasional dan mengibaratkan pelukan kasih sayang dengan secangkir coklat panas.

Sesudah menentukan menu pilihan di antara lebih 50 menu pilihan, Anda bisa melihat langsung para chef yang berhijab memasak menu pesanan Anda sambil mendengarkan alunan music berkelas sesuai lunch time, dinner time atau coffee time.

Dan di saat penuh tamu, Anda akan melihat Maudy MOMO, owner Kedai MOMO turut dalam kesibukan memasak sebagai Chef Anda. Pada saat-saat Maudy ikut cooking, pada kesempatan itulah dia mengajarkan cooking with love yang membuat cita rasa menjadi beda.

Lezat dan Harga Bersahabat

Berada di pusat kuliner Kampung Bintang No 41, Pangkalpinang, Kedai MOMO menjadi pusat café yang dikunjungi rutin oleh para keluarga, eksekutif muda, para remaja maupun para professional dan para pengusaha.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Ibu Monica, Komedian Munir, Putri Remaja Indonesia/Indonesia Girl 2018, Gracella Angelyca, Putri Indonesia Babel 2019, Putri Pariwisata Babel 2019 merupakan pengunjung yang turut mengendorse Kedai MOMO dengan media sosialnya.

Walikota Maulan Aklil memberikan apresiasi kepada Maudy MOMO atas kreativitas dan inovasinya turut menyemarakkan Kota Pangkalpinang dengan destinasi wisata kulinernya.

“Melalui kreativitas dan inovasinya Maudy telah turut membuat ekosistem pariwisata Kota Pangkalpinang dengan wisata kulinernya. Kedai MOMO menyediakan alternative tujuan wisata sekaligus membuka lapangan kerja dan menghidupkan masyarakat penyedia bahan-bahan cafenya,” kata Walikota Maulan Aklil.

Maudy MOMO bersama Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dan Ibu Monica serta putranya di Kedai MOMO

Konsep kedai dan bukan resto atau café, kata Maudy, sesungguhnya agar tidak dikesankan mahal. Ayam Geprek bercita rasa tinggi dengan sambal istimewanya hanya Rp 20 ribu.

“Taste atau cita rasa masakan Kedai MOMO yang pasti di atas rata-rata lezatnya, tapi harga tidak perlu harga resto. Dan kami bersyukur para pengunjung pada akhirnya menjadi pelanggan kami,” kata Maudy MOMO.

Manakala pelanggannya tidak bisa berkunjung ke Kedai MOMO karena sedang kerja lembur misalnya, lanjut Maudy, biasanya mereka pesan melalui layanan antaran Grab Food maupun Go Food.


INSTAGRAMABLE-Konsep Kedai MOMO adalah Lezat Bercita Rasa Tinggi, Homy dan Instagramable

Kedai MOMO juga menyediakan paket untuk ulang tahun dan acara lainnya. Ruangan yang ber AC bisa dipesan di Kedai MOMO. Selain ada 15 meja pengunjung, tersedia pula dua sofa bagi pengunjung yang ingin bersantai.

Menyimak beberapa menu yang tertera di daftar menu beserta harganya Anda bisa menemukan kuliner berkearifan lokal seperti Lempah Kuning dan Empek-empek Singkong maupun menu-menu modern serta menu nusantara dengan modifikasi khas Kedai MOMO seperti Kwetiaw Saus Padang dan Rujak Cireng serta Salad Khas MOMO.

Menu inovasi lainnya bisa Anda simak di Instagram @kedaimomo seperti Sapi Lada Hitam, Ayam Saos Barbeque, Ayam Saos Lemon, Nasi Goreng Rendang, Sate Ayam Spesial, Tempe Mendoan. Harga makanan Rp 16.000 – Rp 45.000 dan minuman Rp 17.000 – Rp 35.000 sangat sepadan dengan kelezatan setiap menunya.

NASI LIWET-Nasi liwet merupakan paket favorit keluarga atau hidangan untuk merayakan ulang tahun

Menu penyegar dahaga yang jadi andalan Kedai MOMO dan Anda bisa pilih antara lain Es Coklat Cincau, Avocado Coffee, Soya Milk Cincau, dan Green Tea Bubble.

LAST BUT NOT LEAST. Menyajikan healthy food menjadi komitmen Kedai MOMO. Apakah tagline cooking with love itu termasuk memasak tanpa MSG alias Monosodium Glutamat?

WISATAWAN ASING-Beberapa wisatawan asing yang berkunjung ke Kedai MOMO membuktikan hidangannya khas dan diburu oleh segala kalangan

Benar. Selain memasak dengan kecermatan resep yang konstan, Kedai MOMO tidak menggunakan micin atau MSG karena bahan penyedap ini salah satu bahan makanan yang paling banyak mendapatkan pemberitaan buruk karena berdampak negative pada kesehatan.

SOFA RILEKS- Tersedia Sofa untuk makan minum rileks sambil berselfie ria

“Kami sengaja memasak makanan tidak menggunakan MSG dengan tujuan menyelamatkan pelanggan dengan menyajikan makanan yang lebih sehat tanpa mengurangi cita rasa kelezatan” kata Maudy MOMO.

Anda tertarik menikmati kuliner andalan Kedai MOMO seperti Mie Tek-tek, Kwetiaw Saos Padang, Nasi Cumi Sambal Gledek?

Silakan Kunjungi Kedai MOMO
Jl. Kampung Bintang No 41
(Samping Gang SMK Bakti),
Rangkui,
Pangkalpinang

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: