Home / BANGKA BELITUNG / Kapolsek Jebus dan Camat Parit Tiga Tinjau Tempat Bermian “Planet Zone”

Kapolsek Jebus dan Camat Parit Tiga Tinjau Tempat Bermian “Planet Zone”

PARIT TIGA, LASPELA – Polsek Jebus, dipimpin AKP Andi Puwanto, bersama Camat Parit Tiga, melakukan pengecekan terhadap tempat permainan usaha ketangkasan Planet Game, yang berada di jalan Kantor Pos, Dusun Puput Bawah, kecamatan Parit Tiga, pada senin malam (1/4/2019).

Dilokasi, aparat gabungan melakukan pengecekan terhadap beberapa permainan game ketangkasan tangan yang berada disana.

Berdasarkan hasil pengecekan, petugas mendapati sebanyak 5 (lima) meja permainan Game.

Selain mengecek jenis permaian yang ada, petugas juga mengecek izin yang dimiliki game tersebut.

“Kita hanya mengecek, dan kita memberikan himbauan kepada pengelola untuk menghimbau kepada para pengunjung agar tidak membawa minuman keras, sajam serta narkoba,” ujar Kapolsek.

Sementara itu Camat Parit Tiga, Rusli mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng aparat kepolisian untuk melakukan pengecekan ke lokasi.

“Kita sengaja menggandeng pihak kepolisian untuk turun melakukan pengecekan, hasilnya disana kita menghimbau kepada pengurus untuk tidak melakukan perjudian, selain itu kita bersama aparat kepolisian dari Polsek Jebus, juga memberikan himbauan serta peringatan kepada pihak pengelola agar tidak memperkenankan pengunjung untuk membawa serta mengkonsumsi miras dan Narkoba, apa lagi membawa senjata tajam,” ucap Camat.

Selain itu, menurut Camat tempat permainan Planet Game juga memiliki izin usaha dengan no 503/20/41.10.01/2019.

“Dan Planet Game ini setelah kita cek, memiliki izin usaha juga, sesuai dengan hasil pengecekan kita tadi,” jelas Camat. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish