Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Babar Lepas Kontingen Kejurda Pelajar

Bupati Babar Lepas Kontingen Kejurda Pelajar

MUNTOK, LASPELA – Kontingen Kejurda Kabupaten Bangka Barat dilepas secara resmi oleh Bupati Bangka Barat, Markus SH, di halaman kantor Bupati Bangka Barat, pada senin (1/42019).

Kontingen Kejurda Kabupaten Bangka Barat ini akan bertanding pada Kejurda pelajar tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2019.

Dalam sambutannya saat melepas kontingen kejurda ini, Bupati mengucapkan selamat kepada atlet yang terpilih menjadi wakil Kabupaten Bangka Barat.

“Nama Bangka Barat ada dipundak kalian para atlet, bangun semangat kompetisi yang sehat dengan mengedepankan fairplay dan jiwa sportifitas yang tinggi,” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati berharap agar para atlet bisa membangkitkan kembali dunia olah raga serta prestasi olah raga di Kabupaten Bangka Barat, sehingga kembali mengharumkan nama bumi Sejiron Setason.

“Mari kita galang semangat untuk membangkitkan kembali dunia olahraga Bangka Barat, torehkan prestasi gemilang yang dapat mengharumkan nama Bangka Barat dalan setiap event olahraga baik ditingkat provinsi maupun nasional, selamat berjuang dan raih medali sebanyak-banyaknya.” Ajak Markus.
Setelah upacara pelepasan

Setelah mengikuti upacara pelepasan, para anggota kontingen Kejurda Pelajar, Bupati Babar menyempatkan diri untuk berfoto bersama para atlet beserta official Kejurda pelajar.(Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish