Home / BANGKA BELITUNG / Molen : Narkoba Jangan Dianggap Enteng

Molen : Narkoba Jangan Dianggap Enteng

PANGKALPINANG, LASPELA – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau akrab disapa Molen menyatakan masyarakat harus berani perangi Narkoba, hal ini diungkapkannya saat di wawancarai awak media seusai menghadiri pemusnahaan barang bukti Narkoba dihalaman kantor BNN kota Pangkalpinang, Kamis (28/3/2019).

“Kita harus bersama-sama perang terhadap Narkoba, perang terhadap bandar-bandar Narkoba, dan dengan pemusnahan barang bukti, memberikan kita bukti bahwa Narkoba ini jangan dianggap enteng,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, jangan sampai generasi muda terjerat Narkoba dan terjaga dari Narkoba.

“Narkoba dapat menjerat generasi muda kita, untuk itu kita harus lebih berusah lagi dalam menangani ini, harus lebih serius,” sebutnya.

Untuk itu Pemerintah Kota Pangkalpinang, bersinergi dengan BNN kota Pangkalpinang dan siap mensupport kegiatan-kegiatan BNN kota Pangkalpinang.

“Kita support terus apa yang dilakukan BNN kota Pangkalpinang, agar mereka dapat bekerja dengan maksimal, jika kita bekerja dengan tim, saya yakin kita bisa berantas Narkoba,” terangnya.

Upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam memerangi Narkoba bukan hanya itu, namun Pemkot pun akan lebih aktif dalam mengadakan program “Jam Malam”.

“Pihak-pihak Kecamatan, Kelurahan, TNI, Polri dan BNNK, kami akan melakukan sisir setiap jam-jam malam, kami akan menegur anak-anak yang masih berkeliaran di atas jam 9 malam,” imbuhnya. (dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: