Home / BANGKA BELITUNG / Babinsa Koramil 431-01/Jebus Imbau Warga Keturunan Tidak Golput Dalam Pemilu 2019

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Imbau Warga Keturunan Tidak Golput Dalam Pemilu 2019

PARIT TIGA, LASPELA – Untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini, Koramil 431-01/Jebus, terus berupaya merangkul para warga di Desa Binaannya, pengurus kampung dan tokoh masyarakat (tomas) di wilayahnya, untuk bersama-sama mengingatkan agar menggunakan hak pilihnya pada pemilu nanti.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Muclis, Babinsa Desa Cupat, Kecamatan Parit Tiga, yang menyambangi kediaman beberapa orang warga Keturunan etnis Tionghoa di Desa Cupat.

Kepada para warga keturunan etnis Tionghoa tersebut, Serda Muclis mensosialisasikan agar mereka untuk ikut menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019.

“saya memberi himbauan, serta memberikan pengertian kepada warga, bahwa golput adalah pilihan orang-orang yang tidak ingin ikut memikirkan nasib bangsa. Ada beberapa orang warga yang saya himbau tadi, mereka antara lain saudara Ulien, Akui, Hendi dan Packi,” jelas Serda Muclis.

Menurut Danramil Jebus,, Kapten Inf Siradjudin, himbauan hak pilih ini terus disampaikan oleh para Babinsa di wilayah binaan masing-masing.

“Kami berharap melalui himbauan ini semua masyarakat di wilayah Jebus dan Parit Tiga, ikut menggunakan hak pilihnya. Jangan ada yang golput,” ujarnya. (Nop)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish