Home / BANGKA BELITUNG / 6 Tahun Bangka City Hadirkan Pelayanan Terbaik

6 Tahun Bangka City Hadirkan Pelayanan Terbaik

PANGKALPINANG, LASPELA – Bangka City Hotel kini memasuki usia ke 6 tahun. Pelayanan terbaik dan memanjakan pengunjung menjadi prioritas hotel bintang tiga di pusat ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

Dalam Anniversary ke 6, Bangka City Hotel kian melakukan pembenahan menuju pelayanan lebih baik lagi.

Target di tahun 2019 ini, Bangka City Hotel akan menambahkan sarana prasarana hotel, mulai dari rencana membangun 50 kamar lagi, penambahan kolam renang, spot olahraga bagi orang dewasa dan anak-anak.

Dalam Anniversary ke 6 ini, Bangka City Hotel merayakannya dengan mengundang masyarakat umum.

Chief Excekutif Officier (CEO) Bangka City Hotel, Sumiati mengatakan kehadiran masyarakat umum dalam perayaan ulang tahun ke 6 Bangka City hotel memberikan makna yang luar biasa.

Tak hanya dihadiri masyarakat, Kepala Dinas Pariwisata Babel beserta Walikota Pangkalpinang juga ikut menghadiri dalam perayaan ulang tahun Bangka City.

“Saya sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat dan juga kepada Kepala Dinas Pariwisata, pak Rivai dan Walikota Pangkalpinang Pak Molen yang telah menyempatkan hadir dalam acara kami,” ucap Sumiati.

Dalam memeriahkan Anniversary Bangka City Hotel juga kata Sumiaty, pihaknya membuka stand UMKM untuk memberikan ruang ekonomis bagi pelaku UMKM.

“Selain itu, dalam kemeriahan acara juga akan menghadirkan Stand Up Comedy Komika Aji Pratama pemenang 1 keritik DPR dan Ridwan Remin pemenang Suca 7,” tuturnya.

Sementara itu, Rivai Kepala Dinas Pariwisata Babel yang mewakili Gubernur, mengharapkan Bangka City Hotel lebih maju lagi dari masa yang lalu.

“Saya berharap lewat ulang tahun Bangka City yang ke 6 ini, Bangka City Hotel dapat lebih baik lagi dari masa yang lalu, tentu saja ini ada tantangan-tantangannya yang harus kita lewati, untuk itu terus mengabdi kepada kota Pangkalpinang ini, berbagilah kesejahteraanya, saya meyakini Bangka City Hotel bisa mencapai kejayaan dan kesuksesan,” ucap Rivai.

Kehadiran hotel lanjutnya pula, sangat berdampak pada penguatan sektor pariwisata di Bumi Serumpun Sebalai. “Hotel dan hiburan lainnya sangat penting dalam memberikan kenyamanan pelancong wisata,” terangnya.

Walikota Pangkalpinang, Molen menambahkan saat ini Pangkalpinang merupakan etalase Babel, karena Pangkalpinang menjadi pusat dari negeri Serumpun Sebalai. untuk itu, ia mengajak Bangka City Hotel dapat menciptakan suasana nyaman dari lingkungan hotel.

“Ini merupakan tanggung jawab kita untuk membuat pengunjung itu betah dan akan balik ke Babel lagi, karena Pangkalpinang ini merupakan etalase Babel, untuk itu mari kita bersama-sama mengemas Pangkalpinang menjadi nyaman, bersih, indah dan asri,
Untuk itu hotel menjadi komponen yang penting untuk ini,” sebut Molen.

Walikota juga berharap Bangka City Hotel dapat terus berjaya dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung.

Dalam perayaan Anniversary ke 6 ini, Banyak sekali kegiatan-kegiatan yang di gelar Bangka City Hotel, mulai dari Senam Bersama, Demo Masak, Donor Darah dan aksi sosial lainnya.

Pembukaan perayaan Anniversary Bangka City Hotel ke 6 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon. (adv/dnd)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish