Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / Pemkab Bateng Berikan Pelayanan Terpadu Kepada Masyarakat Desa Romadon

Pemkab Bateng Berikan Pelayanan Terpadu Kepada Masyarakat Desa Romadon

Oleh : Herdian Farid Effendi

ROMADON, LASPELA – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah. Bupati beserta jajarannya menggelar kegiatan pelayanan terpadu di Desa Romadon Kecamatan Sungaiselan. Jum’at,(08/03/2019)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat secara langsung dan sekaligus menjaga silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Adapun pelayanan publik yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Pelayanan Administrasi Kependudukan, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Keluarga Berencana, Pelayanan Perpustakaan Keliling dan Pelayanan Usaha Perikanan serta Pelayanan Usaha UMKM.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bangka Tengah, DR Ir H Ibnu Saleh MM, bersama Sekda Bateng, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala MN OPD, Camat Sungaiselan, Kepala Desa Romadon tokoh Agama dan Masyarakat.

Ibnu Saleh mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat yang berada jauh dari Ibukota Kabupaten.

“Saya berharap kegiatan pelayanan publik ini dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar dan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama,”terangnya

Ia menambahkan masyarakat jangan sungkan untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Daerah.

“Silahkan sampaikan kepada kami selaku Bupati tentang apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat terutama di Desa Romadon ini. Karena masyarakat lah yang paling tahu dan bisa memberikan informasi kepada kami mengenai kebutuhan yang paling mendesak dimasyarakat,”ungkapnya kepada masyarakat.

Disela-sela kegiatan tersebut Bupati dan jajaran serta kepala OPD menyempatkan untuk rapat tertutup.(hfe)

About herdianlaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish