Home / BANGKA BELITUNG / LASPELA Group dan Donatur Bantu Pasien Anak Jantung Bocor

LASPELA Group dan Donatur Bantu Pasien Anak Jantung Bocor

KOBA, LASPELA – LASPELA Group (Media Satya Negeri Laskar Pelangi, negerilaskarpelangi.com dan CION) bersama salah satu donatur yang tidak mau disebutkan identitasnya telah menyisihkan rezeki untuk biaya pengobatan anak kedua dari Adi Asmara (35) dan Resi Rasiana (30), anaknya yang bernama Artanabil Raqila Munthazam (1,4 Tahun).

Nabil adalah salah satu pasien RSUD Bateng yang menderita penyakit jantung bocor dan akan dirujuk ke rumah sakit yang ada di Jakarta. Guna pengobatan lebih intensif pihak keluarga sangat membutuhkan bantuan dari donatur lainnya.

Abdullah Randi selaku GM Media LASPELA Group mengatakan bahwa bantuan ini kerjasama antara media LASPELA dengan donatur yang tidak ingin identitasnya diungkap. Bentuk bantuannya berupa biaya tambahan pengobatan untuk Artanabil.

“Alhamdulillah, bantuan untuk adik Nabil ini, kami dapatkan dari salah satu pengusaha di Babel yang dapat menyisihkan rezeki untuk biaya pengobatan dan dititipkan melalui media kami,” ungkapnya saat mennyerahkan bantuan, Jumat (8/3/2019).

Lanjut Randy, bahwa sebelum menyerahkan ke Nabil, pihaknya sudah menyerahkan bantuan ke pasien kanker payudara dan kelenjar getah bening yang sudah stadium 4 di RS Bhaktiwara serta warga Simpang Katis.

“Kemarin (Kamis_red) kami sudah menyalurkan bantuan kepada pasien yang akan di operasi di beda tempat. Semoga, kedepannya LASPELA Group dan donatur yang lain juga bisa kerjasama dalam menyalurkan bantuan ini, sebab sangat bermanfaat bagi masyarakat”, tutup Randy.

Sementara, Orangtua Pasien Adi Asmara mengungkapkan rasa syukur atas bantuan dari donatur dan Media Laskar Pelangi terhadap pengobatan anaknya.

“Terima kasih banyak atas bantuan atas apa yang telah di berikan kepada anak kami, Artanabil. Tolong sampaikan kepada donatur itu dan untuk media LASPELA Group semoga semakin sukses dan terus jaya,” ucap Adi.(Tim/*)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish