Home / BANGKA BELITUNG / Musik Jadi Media KPU Dekati Kaum Millenial

Musik Jadi Media KPU Dekati Kaum Millenial

PANGKALPINANG, LASPELA – Konser Musik yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Pangkalpinang ternyata merupakan salah satu cara untuk mendekati kaum millenial dalam mensosialisasikan pendidikan Pemilu.

“Kegiatan konser Musik ini adalah salah satu kegiatan untuk melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilu kepada masyarakat umumnya dan kalangan milenial khususnya,” Jelas Ruslan Selaku Divisi Parmas dan SDM KPU kota Pangkalpinang. Minggu (10/2/2019).

Konser yang digelar di mall BTC Pangkalpinang ini mengangkat tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” yakni mempunyai makna dan menggambarkan visi yang ingin dicapai oleh KPU Kota Pangkalpinang dalam sosialisasi dan pendidikan pemilu, disamping Pemilu sebagai salah satu cara untuk memperkokoh dan mempersatukan bangsa.

“Kedaulatan sesungguhnya berada di tangan rakyat, rakyat yang menjadi pemilih dalam pemilu,” imbuh Ruslan.

Ia pun berharap sosialisasi dan pendidikan politik yang dikemas dengan konser musik, dapat meningkatkan angka partisipasi di Kota Pangkalpinang.

Dalam konser musik ini KPU Pangkalpinang mengundang penyanyi Azmi, Big Noeng ft Dj Perrito, Saphepone, Rama dan Kevin kelakar pemilu, dan Ii dan Fikri Beat Box. (dnd).

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish