Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / Dinkes Bersama Satlantas Bateng Deklarasi Generasi Millenial Menuju Zero Accident

Dinkes Bersama Satlantas Bateng Deklarasi Generasi Millenial Menuju Zero Accident

Oleh : Herdian Farid Effendi

KOBA, LASPELA – Dalam mengurangi laka dijalan raya Satlantas Polres Bateng bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) melakukan Deklarasi Generasi Millenial dalam rangka mendukung road safety menuju zero accident.

Menurut Kepala Dinkes Bateng, dr H Bahrun Siregar Sutrisno M.Kes menyampaikan deklarasi ini bertujuan untuk mengajak semua komponen masyarakat terutama para remaja untuk selalu waspada saat berkendara.

“Dinkes bersama Satlantas mendorong Generasi Millenial untuk senantiasa menjaga diri saat berkendara karena laka selalu mengintai setiap pengendara yang lalai dan tidak taat aturan,”ulasnya.

Sementara menurut Kasat Lantas Iptu Waliyuddin SH, mengatakan kegiatan ini merupakan salah program kerja dalam mengurangi accident dijalan raya.

“Kita berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas meningkat dan jangan menggunakan handphone saat berkendara, gunakan helm berstandar nasional, gunakan sabuk pengaman dan jangan berkendara dalam keadaan mengantuk,”tuturnya. Senin,(21/01/2019).

Ia menambahkan semoga dengan deklarasi ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga keselamatan diri saat berkendara.(hfe)

About herdianlaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: