Pasca Lakalantas, Kondisi Kadisdikbud Basel Mulai Membaik

Oleh : Nopraanda Putra

PANGKALPINANG, LASPELA – Kondisi Eddy Supriadi bersama istri juga kedua buah hati saat ini mulai membaik pasca kecelakaan lalulintas di jalan raya Desa Jeriji, kecamatan Toboali, kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (22/12).

Pantauan wartawan, Senin (24/12) malam Saat ini Eddy dan istri di rawat di ruang Melati Ruang VVIP kelas V RSBT Pangkalpinang. Kedua pasutri ini di rawat bersebelahan.

Tampak disitu, sanak keluarga dan rekan kerja serta sejawat terlihat ramai menjenguk Eddy dan keluarga diwaktu jadwal jenguk di RSBT Pangkalpinang.

Tak terkecuali, perwakilan Kelompok Kerja (pokja) Jurnalis Bangka Selatan, yang diwakili Nopranda Putra, Andre dan Anthoni Ramli juga ikut menyambangi Eddy dan istrinya di ruang VVIP tersebut.

Mereka menyampaikan keprihatinan atas musibah kecelakaan yang menimpa Edy dan keluarga. Selain itu, tak lupa mereka yang datang memanjatkan doa untuk kesembuhan Edy dan keluarga.

Dikondisi tangan diinfus, Eddy bersyukur, istri dan anak anak nya selamat dalam musibah kecelakaan tersebut.

“Saat ini kita fokus pada masa pemulihan. Juga kami bersyukur kami masih dalam perlindungan Allah SWT. Untuk saat ini kami belum memikirkan yang lain lain,” ujar Edy kepada wartawan, Senin (24/12) malam.