DONE

Hardi Joy Fasilitasi Masyarakat Basel dengan Mobil Ambulance Gratis

Oleh : Nopraanda Putra

TOBOALI, LASPELA – Dengan diluncurkan mobil ambulance oleh ketua DPC partai Hanura Basel, Suhardi Joy pada Rabu (12/12) dapat membantu dan meringankan beban masyarakat Bangka Selatan (Basel)dalam keadaan yang membutuhkan.

Ketua DPC Hanura Basel, Suhardi Joy mengatakan dengan beroperasinya mobil ambulance ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pada saat darurat dalam penanganan pelayanan kesehatan.

“Alhamdulillah berkat komitmen dan niat hati untuk melayani masyarakat Basel, saya bisa menyediakan ambulance gratis dengan biaya pribadi saya sendiri,” kata Hardi Joy sapaan akrabnya kepada wartawan, Kamis (14/12).

Niat tulus dan keikhlasan dalam membantu masyarakat, ia mengungkapkan tidak pada saat ini (caleg,red) saja, tapi akan tetap diemban apabila dapat terpilih anggota DPRD periode 2019-2024.

“Walaupun saya belum terpilih menjadi anggota DPRD Basel, yang penting niat kita ibadah dan masyarakat pun terlayani,” ungkapnya.

Bahkan, lanjut Hardi Joy kehadiran mobil ambulance gratis ini tepat pada HUT Hanura.

” Alhamdulillah ambulance kita ini hadir bertepatan dengan HUT Hanura pada akhir desember ini, jadi ini kado terbaik yang saya persembahkan untuk DPC Hanura Basel,” ucapnya.

Maka ia mengajak kepada pengurus partai baik di kecamatan maupun kelurahan/desa dapat memanfaatkan ambulance gratis ini untuk masyarakat membutuhkan.

Akan tetapi, kata Hardi Joy khusus untuk seluruh masyarakat kurang mampu di Basel apabila memerlukan ambulance gratis ini tidak perly mengisi BBM, semua fasilitas gratis tanpa dipungut biaya apapun.

“Maka kepada seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting dan anak ranting juga caleg-caleg Hanura Basel untuk bisa memanfaatkan ambulance ini sebaik-baiknya,” tukasnya.

“Dan ambulance ini khusus kepada masyarakat kurang mampu, tidak akan ada biaya bensin dan sopir, ini semua saya biayakan,” tandas Suhardi Joy yang juga memiliki showroom mobil,restoran dan properti ini.

Share :

Baca Juga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Pendapatan Daerah Kota Pangkalpinang Lampaui Target

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Negara Seychelles akan Jalin Kerjasama dengan Kadin Babel

EDU-BUDAYA

Baksos KB Kesehatan: Mencari yang Baru Tanpa Melupakan yang Aktif

HUKUM

Cegah Pelanggaran Disiplin Personil, Kapolres Basel Periksa Senpi

KABUPATEN BANGKA BARAT

Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dorong Davitri Maju Pilbup Bangka Barat

KABUPATEN BANGKA

Kabag Protokol Pemkab Bangka Positif Covid-19

KABUPATEN BANGKA

Peran TIC Bagi Turis Di Bandara

EDU-BUDAYA

DPK PPNI Basel Dikukuhkan, Diharap Bisa Melayani Kesehatan Masyarakat
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: