DONE

Home / Kumpulan Berita Bangka Belitung / NEWS / PANGKALPINANG

Rabu, 21 November 2018 - 18:35 WIB

Tingkatkan Kinerja, PLN Bangka Jalin Kerjasama dengan Kejari Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LASPELA- PLN unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Bangka dan Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang jalin kerjasama dengan menandatangani memorandum of understanding (MoU) untuk mempercepat pembangunan infrastruktur kelistrikan.

Kerjasama yang ditandatangani oleh Manajer UP3 Bangka Eko Prihandana dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang (Kajari) RM Ari Prioagung ini dilaksanakan di kantor kejaksaan negeri kota Pangkalpinang Rabu (21/11).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh manajemen PLN UP3 Bangka dan jajaran pejabat tinggi kejaksaan negeri kota Pangkalpinang.
MoU ini meliputi kegiatan bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lain di bidang perdata dan tata usaha negara yang berkaitan dengan tugas dan fungsi di lingkungan PLN UP3 Bangka.

Menurut Manajer UP3 Bangka, Eko Prihandana terkadang dalam mengelola dan melayani pelanggan di kota Pangkalpinang dihadapkan pada aturan – aturan hukum yang untuk menyelesaikannya diperlukan pertimbangan hukum maupun bantuan hukum dari pihak kejaksaan.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama ini dapat terwujud sinergi antara PLN dan Kejaksaan Negeri sehingga dapat mempercepat proses pelaksanaan pembangunan infrastruktur kelistrikan dan pelayanan kepada pelanggan,” tutur Eko.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang RM Ari Prioagung mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kepercayaannya kepada Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dalam hal bantuan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara.

“Selain sebagai penuntut umum, Jaksa dapat berperan membantu menangani permasalahan hukum sebagai jaksa pengacara negara di bidang perdata dan tata usaha negara” Ucapnya.(rill)

Share :

Baca Juga

KABUPATEN BELITUNG

Ketua Dekranasda Melati Erzaldi Harap Bulin akan Tampil Pada Inacraft Tahun Ini

HUKUM

Polres Basel Kembali Ringkus Pengedar Sabu di Toboali

KABUPATEN BANGKA BARAT

KPUD Bangka Barat Tolak Persyaratan Paslon Perseorangan

HEADLINE

Kapolda : Yang Merasa Tambangnya Ilegal Segera Tinggalkan Kelabat Dalam!

NEWS

Kobarkan Patriotisme!

EDU-BUDAYA

Sukses Meriahkan HUT RI Ke 72, Endang Apresiasi Pemuda Pangkalpinang

HUKUM

Polsek Payung Berhasil Bekuk Pencuri Burung Fahri

EDU-BUDAYA

Viral Doa Misa Umat Katolik untuk Umat Islam, Begini Respon Buya Syafii
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: