Home / BANGKA BELITUNG / Murdiman, Sosok Dermawan dan Kader PKS Terbaik di Basel

Murdiman, Sosok Dermawan dan Kader PKS Terbaik di Basel

Oleh : Nopraanda Putra
*Memiliki Banyak Anak Angkat yang dibiayai Sekolahnya

TOBOALI, LASPELA – Salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 jenis Boeing 737 MAX 8 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10) pagi yakni seorang politikus ternama di Kabupaten Bangka Selatan, Murdiman asal Desa Permis, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) membawa luka mendalam bagi keluarga dan koleganya.

Samsir salah satu kolega korban yang memperbesar partai PKS di DPC PKS Basel mengatakan Murdiman salah satu Anggota DPRD Provinsi Babel dari fraksi PKS daerah pemilihan (Dapil) Basel periode 2014-2019 yang duduk di kursi DPRD Provinsi Babel ikut dalam korban jatuhnya Lion Air JT 610.

“Kedekatan sebagai kolega sudah seperti saudara lah, beliau orang baik sangat dermawan dan punya kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat,” ucap Samsir yang masih satu bendera partai PKS DPC PKS Basel.

Selain peduli sesama, jelas Samsir, Murdiman juga mempunyai anak angkat yang masuk dalam didikannya selama masih sekolah.

“Dia banyak memiliki anak angkat yang dibiayai, kami sangat mersakan kehilangan orang baik dan tentunya kehilangan kader terbaik di PKS,” kata Samsir yang juga Anggota DPRD Basel.

Ia berharap mukjizat dari Sang Khalik, agar Murdiman selamat dari naasnya Lion Air JT 610, walaupun Basarnas sudah memastikan tidak ada korban selamat atas insiden tersebut.

“Saya selaku teman seperjuangan berharap ada mukjizat dari Allah, walaupun pihak berwenang telah meyakini tidak ada korban selamat atas jatuhnya Lion Air JT 610 tadi pagi, (Senin, 29/10,red),” harap Samsir.

About putralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish