Home / BANGKA BELITUNG / Gubernur Persilahkan Keluarga Croschek Manifest

Gubernur Persilahkan Keluarga Croschek Manifest

PANGKALPINANG, LASPELA– Pihak keluarga penumpang Lion Air JT 610 tujuan Jakrta-Pangkalpinang dipersilahkan untuk melakukan Croschek nama-nama keluarga mereka.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dalam konfres resminya siang tadi, Senin (29/10/2018) meminta pihak keluarga untuk bersabar atas musibah ini.

” kami minta pihak keluarga mengecek nama-nama keluarganya sesuai mainfest yang ada di kami,” kata Gubernur.

Pihak lion juga kata Gubernur, akan memberangkatkan pihak keluarga sebanyak dua orang untuk diterbangkan ke jakarta ke pusat evakuasi.

“2 orang keluarga akan diberangkatkan, ke jakarta. Karena pusat evakuasi berada di kantor Basarnas kemayoran,” jelas Gubernur.

Seperti diberitakan sebelumnya pesawat itu lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten, pada pukul 06.20 WIB. Selanjutnya, pesawat itu hilang kontak pukul 06.33 WIB.

Dan Basarnas juga memastikan pesawat dengan 189 penumpang tersebut jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat, berdekatan dengan jalur kapal milik Pertamina.

Hingga saat ini petugas Basarnas masih melakukan pencarian pesawat meski serpihan pesawat dan beberapa barang dalam pesawat sudah ditemukan.(you)

About kirafadewa86

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish