DONE

Home / Kumpulan Berita Bangka Belitung / NEWS / PEMKAB BANGKA BARAT

Selasa, 2 Oktober 2018 - 09:39 WIB

Reward Pemustaka Dinas Perpustakaan Kabupaten Bangka Barat Berhadiah Android

MUNTOK, LASPELA – Dalam rangka meningkatkan minat baca dan mempromosikan Perpustakaan Daerah ( Perpusda ), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah ( DPKD ) Kabupaten Bangka Barat mengadakan event Reward Pemustaka.

Kegiatan berhadiah handphone android ini terbagi dalam dua kategori, yakni kategori pertama, Tingkat Kunjungan ke Perpustakaan Daerah dan kategori kedua, foto saat berkunjung ke Perpustakaan Daerah. Pengunjung membuat foto dirinya saat berada di Perpusda, kemudian diupload dengan caption kalimat inspiratif tentang Perpusda ke Facebook Grup Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangka Barat dengan ketentuan satu kali upload.

Pendaftaran dan upload foto sudah dimulai dan reward akan diberikan dalam acara Gebyar Bangka Barat Membaca yang akan diselenggarakan oleh DPK Daerah Kabupaten Bangka Barat pada bulan November 2018 mendatang.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Bangka Barat, Rukiman mengatakan, event ini berlaku untuk umum dan tidak berlaku bagi staff DPK Daerah Kabupaten Bangka Barat.

” Untuk ikut kategori dua harus menjadi anggota Perpusda dulu. Syarat jadi anggota mudah koq, tinggal bawa fotocopy KTP,” ujar Rukiman diruang kerjanya, Senin ( 1/10/2018 ).

Pengunjung Perpusda yang bertempat di Gedung Masjid Agung Baitur Ridho ini, kata Rukiman relatif ramai. Apalagi dengan adanya event Reward Pemustaka dengan hadiah menarik hanphone android, tentu saja menarik minat para pelajar untuk mendapatkan hadiah tersebut.

” Harapannya, pengunjung dengan sendirinya meningkat. Sekarang masih paksaan dulu, kan ada kata – kata bijak itu, tak kenal maka tak sayang. Kalau sudah kenal, wah ternyata enak, ada AC-nya, bisa baca sambil lesehan,” pungkas Rukiman. ( SK )

Share :

Baca Juga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Istri Menhub Terkesan dengan Pembangunan Sektor Perhubungan di Babel

GETAR

PT Timah Tbk Salurkan Ratusan Vitamin kepada Pasien Covid-19 di Delas dan Bencah

KABUPATEN BELITUNG TIMUR

Cegah Corona, Wabup Beltim : Kita Jangan Kalang Kabut

HEADLINE

Tiba di Pulau Bangka, Mahasiswa Asal Babel Difasilitasi Kendaraan Umum ke Kabupaten se-Pulau Bangka

KABUPATEN BELITUNG TIMUR

DPRD Beltim Terima Usulan Bukukan Sejarah Belitung Timur

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Resmikan Masjid Jami’ Soeprapto Suparno, Gubernur Babel Sampaikan Pesan Ini

KABUPATEN BELITUNG

Belitung Ingin Lanjutkan Tradisi Juara Porprov

Kumpulan Berita Bangka Belitung

DPP Gerindra Targetkan Erzaldi Menang di Pilgub Babel 2017
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: