Home / BANGKA BELITUNG / Pemerataan Infrastruktur Jadi Fokus Mulkan-Syahbudin

Pemerataan Infrastruktur Jadi Fokus Mulkan-Syahbudin

SUNGAILIAT, LASPELA – Salah satu Visi Misi Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Syahbudin adalah untuk mewujudkan pemerataan pembangunan infrastruktur antar wilayah untuk jangka panjang.

Hal ini diutarakannya saat sidang Paripurna Istimewa yang membahas Visi Misi Bupati – Wakil Bupati Bangka periode 2018-2023 diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bangka, Sabtu (29/9/2018).

“Kami akan wujudkan pemerataan pembangunan Infrastruktur antar wilayah perdesaan dan kota, karena kota merupakan pusat perkumpulan jasa dan perdagangan untuk dapat terkoneksi maka akan dihubungkan pembangunan untuk membantu ekonomi daerah,” ujar Mulkan.

Ia melanjutkan visi misi besar tidak dapat dicapai jika tidak ada kerjasama, untuk itu dalam proses pembangunan, Mulkan mengajak semua stake holder harus memikirkan kemajuan kabupaten Bangka kedepan. Mulkan juga berjanji akan bekerja berdasarkan prinsip yang teguh dan berusaha menyelesaikan persoalan secara cepat,tepat,adil dan amanah.

“Cita – cita besar mewujudkan masyarakat kabupaten Bangka yang sejahtera dan mulia harus menjadi komitmen,” tandasnya.

Sementara, DPRD Kabupaten Bangka melalui ketua DPRD Parulian dan wakilnya Rendra Basri dan Kemas Herman Susilo menegaskan siap bekerjasama dengan Bupati demi kemajuan Bangka yang lebih baik kedepan.

DPRD juga mendukung tentang penyelesaian masa pembangunan yang berdasarkan tingkat lokal menjadi isu utama pembangunan regional, nasional dan global masih menjadi perhatian utama untuk sekarang dan kedepan.

Untuk itu kata mereka maka pencapain harus dibangun dan didukung dengan partisipasi masyarakat. Demi tercapainya sebuah harapan itu lanjut mereka maka Bupati harus melakukan pelayanan terbaik dan inovatif serta menghadirkan sumber daya manusia yang berkualitas di masa yang akan datang.

*Ramah Tamah

Usai mengikuti sidang paripurna istimewa di gedung DPRD Bangka, Bupati Mulkan melakukan kegiatan ramah tamah di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Sabtu (29/9/2018).

Acara Ramah Tamah ini merupakan Silahtuhrahmi Bupati dengan masyarakat Bangka dan sekaligus ucapan terimakasih karena telah memberikan kepercayaan kepada Mulkan dan Syahbudin untuk memimpin Bangka 5 tahun kedepan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat pada tanggal 27 Juni kemarin, atas terpilihnya kami untuk menjadi pemimpin masyarakat Bangka dan mudah mudahan amanah yang dititipkan kepada kami akan dilaksanakan dengan baik,jujur dan bersih,”Ujar Mulkan.

Ia juga meminta masyarakat untuk tak segan mengkritik pemerintahannya jika dianggap kurang memuaskan dan tentunya juga meminta masyarakat untuk memberikan solusi konstruktif agar Bangka kedepan lebih baik.

“Harapan kami untuk kedepan kepada masyarakat atas mohon dukungan, masukan , pada saat kami melakukan roda pemerintah dan ketika kami ada masalah kebijakan tolong tegur kami,” sebut Mulkan.

Acara ramah tamah ini juga dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisasi serta masyarakat Bangka.(adv/ov)

About kirafadewa86

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: